Home » , , , » Cara Mengetahui Email akun FB di Android

Cara Mengetahui Email akun FB di Android


Mempunyai akun facebook di Ponsel android merupakan hal yang sudah jamak di era smartphone modern sekarang ini. Tidak jarang pula satu pengguna bisa mempunyai beberapa akun FB dengan berbagai tujuan dan keperluan masing-masing. Bagi beberapa pengguna gadget android terkadang lupa akun mana yang terkait secara default ke sistem android karena banyaknya akun yang mereka miliki.

Kali ini Dunia android akan mengulas dan memberikan tips tentang cara mengetahui email akun facebook default yang tertanam di ponsel android. Intinya, bila anda memang benar-benar lupa akun atau alamat email mana yang digunakan untuk masuk ke dalam facebook. mau tahu caranya ?, silahkan simak tipsnya di bawah ini.


1. Silahkan anda buka menu pengaturan atau setelan sistem di ponsel android.

2. Setelah pengaturan terbuka, geser agak kebawah ada tab 'akun' dan pilih tulisan 'facebook' di tampilan tersebut.

akun facebook

3. Ketika anda masuk ke opsi facebook maka anda akan bisa melihat satu akun yang pasti itu adalah akun untuk masuk ke dalam facebook kesayangan anda.

email akun facebook

Dengan cara diatas maka email untuk masuk facebook sudah bisa ditemukan dengan mudah. Dimana akun FB yang terkait ke ponsel android bisa terkait dengan aplikasi lain yang juga tertanam di ponsel anda. Semoga tips melihat akun FB di ponsel android diatas bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar di bawah postingan ini bila anda mengalami kesulitan atau mempunyai pertanyaan seputar topik ini. terima kasih.

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

2 komentar:

  1. Saya loginnya pake nomor Hp
    Jadi saya gk bisa liat email saya ya ?
    Tolong jawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau login sosmed pakai nomor hp tentunya di soamed tidak menggunakan email sebagai akun masuk.
      Kalau ingin lihat email yg tertanam di ponsel bisa lihat di pengaturan-akun

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...