*Popular Topic*

Cara Melihat Kode batang QR akun WhatsApp

» , , » Cara Atur privasi tweet di akun twitter

Cara Atur privasi tweet di akun twitter



Bagi pengguna twitter tentunya Tweet atau kicauannya di Dunia maya selalu dinantikan para pengikutnya untuk dilihat maupun di tweet ulang ( retweet ). Namun pada sebagian pengguna lainnya, tweet yang dia suarakan ingin dilakukan secara privacy dan hanya pengikutnya saja yang bisa melihatnya. Dalam settingan default twitter memang semua tweet yang kita lakukan bisa dilihat secara publik tanpa adanya pembatasan, Semua orang yang belum mengikuti andapun juga bisa melihat kicauan anda di twitter.

Untuk para pengguna twitter yang ingin membatasi privacy-nya agar semua yang disuarakan tidak bisa dibaca orang lain dan hanya pengikutnya saja yang dapat melihat maka jalan satu-satunya adalah mengatur settingan Privacy di akun twitternya.

Bagaimana cara mengatur settingan privacy tweet pada akun twitter padda ponsel android ?, silahkan simak caranya di bawah ini.


1. Silahkan buka aplikasi twitter di ponsel anda

2. Kemudian masuk ke menu Pengaturan, letaknya pada tombol kanan atas.

3. Setelah masuk ke opsi pengaturan, silahkan masuk ke id akun anda , lihat contoh bawah ini.

privasi akun twitter

4. Berikutnya, pilih opsi Privacy ( privasi ).

privasi tweet

5. Selanjutnya pada opsi paling atas sendiri beri tanda centang pada opsi ' Lindungi Tweet saya'

melindungi tweet

6. Selesai

Dengan cara diatas maka semua yang anda suarakan ( anda tweet ) di beranda twitter hanya akan terlihat pada pengikut anda serta tidak akan dapat di retweet oleh orang lain yang bukan pengikut twitter anda. Sangat mudah sekali bukan ?. Semoga tips aplikasi twitter di ponsel android diatas bermanfaat.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...