Home » , , , » Cara lihat tanggal Kadaluarsa Whatsapp

Cara lihat tanggal Kadaluarsa Whatsapp


Bagi para pengguna aplikasi Whatsapp tentu saja ada masa aktif sampai masa lisensi berakhir harus dilalui alias whatsapp sudah kadaluarsa. Maksudnya disini adalah bahwa memang aplikasi whatsapp merupakan aplikasi messenger yang gratis namun dengan beberapa syarat tertentu. Dimana ada sistem pembelian didalamnya, Untuk membeli lisensi whatsapp ( berbayar ) sebenarnya tidaklah mahal hanya 12,000 rupiah saja untuk lisensi satu tahun dan dengan keuntungan yang lebih daripada versi gratisan yang saat ini masih banyak peminatnya.


Kali ini Dunia android tidak akan memberikan tips tentang bagaimana cara membeli whatsapp berbayar namun ingin memberikan tips bagaimana cara melihat tanggal kadaluarsa atau masa berlaku aplikasi whatsapp berakhir. Dengan mengetahui kapan akan berakhirnya masa berlaku lisensi whatsapp nantinya pengguna tidak akan dibuat kelabakan lagi dengan notifikasi kegagalan aplikasi ketika anda sedang ingin berkirim pesan.

Langsung saja menuju ke topik utama kali ini, Silahkan simak cara melihat masa kadaluarsa whatsapp di bawah ini :

1. Pertama kali Buka aplikasi whatsapp messenger di ponsel anda

2. Masuk ke menu setelan dan langsung saja menuju ke opsi 'akun'

setting whatsapp

3. Akan ada beberapa opsi di menu akun tersebut, Pilih opsi 'info pembayaran'.

whatsapp

4. Disana anda akan melihat di bawah nomor telepon yang terkait dengan akun whatsapp ada tulisan 'Tanggal Kadaluarsa', nah disitulah letak persisnya akun whatsapp anda akan berakhir dan harus diperbaharui untuk memperpanjangnya.

whatsapp

Dengan cara diatas selain anda bisa melihat masa berlaku aplikasi whatsapp yang berjalan di ponsel anda juga bisa melakukan langkah antisipasi beberapa hari sebelum akun kadaluarsa anda bisa memperbaruinya. Semoga tips singkat diatas bermanfaat.

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

1 komentar:

  1. Di Whatsapp yang versi 2.16.310 gak ada info pembayaran min

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...