Home » , , » Cara Ubah Nama Bluetooth di HP android

Cara Ubah Nama Bluetooth di HP android


Bluetooth sudah tidak asing lagi bagi pengguna smartphone sebagai alternatif sambungan suatu jaringan selain jaringan WiFi maupun jaringan via kabel data. Dalam keadaan menyalakan sambungan bluetooth pengguna lain yang berdekatan lokasi akan melihat tampilan nama dari Bluetooth yang ada. Bagi beberapa pengguna android mungkin ada yang belum tahu bagaimana cara mengganti nama keterlihatan Perangkat Bluetooth menurut nama yang diinginkannya. Untuk itu Dunia android akan membahasnya untuk pembaca semua.

Untuk melakukan penggantian nama perangkat Bluetooth ponsel android, sobat bisa melakukan langkah mudah seperti di bawah ini.


1. Pertama kali masuk ke menu Setelan di ponsel android sobat.

2. Setelah itu masuk ke opsi jaringan ' Bluetooth ', Pastikan pula bahwa bluetooth sudah anda nyalakan.


3. Setlah masuk ke menu Bluetooth, silahkan klik menu dan pilih 'Ganti nama Ponsel' (contoh gambar atas )

4. Akan ada kotak isian yang bisa anda isi dengan nama terserah kemauan sobat. Setelah berhasil menulis nama lanjutkan dengan klik tombol 'ganti nama'


5. Selesai dan anda akan bisa melihat nama baru yang anda ganti tersebut pada perangkat lain yang ada pada jangkauan jaringan bluetooth.

Bagaimana, mudah dan simple sekali kan cara merubah nama Tampilan Bluetooth pada ponsel android ?. Semoga tips diatas bermanfaat. Bila ada pertanyaan silahkan sampaikan pada kolom komentar di bawah postingan ini. Terima kasih.

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...