» , , , » Samsung Galaxy S6 Tahan Peluru ?

Samsung Galaxy S6 Tahan Peluru ?


Kali ini Dunia android akan sedikit Ber-Intermezo terhadap berita yang baru saja beredar dan sedang hangat di media masa. Rumor terbaru menyebutkan bahwa Smartphone android Samsung Galaxy S6 tahan Peluru. Benarkah demikian ?, padahal di dalam spesifikasi yang ditawarkan tidak ada promosi tentang fitur tahan Peluru dari HP samsung Galaxy S6 ini. 

Sempat heboh di kalangan para pengguna Ponsel Pintar saat ini, diawali ketika ada serentetan kejadian Peledakan Bom dan Penembakan di Paris-Perancis yang telah menewaskan ratusan orang dan melukai ratusan orang lainnya, Ada kejadian yang menimpa salah satu Pemuda korban dari penembakan. Dimana Pemuda tersebut selamat dari Penembakan yang mengarah kepadanya karena dia Mengantongi sebuah smartphone.


paris samsung galaxy s6 tahan peluru

Pemuda bernama Sylvestre tersebut ketika kejadian berlangsung tanpa disadari terkena tembakan di bagian perut dekat tulang iga-nya. Namun nyawanya selamat karena pada sat itu pluru yang menyasar tubuhnya tepat mengenai Ponsel yang sedang dia kantongi di dalam jaket tebalnya. Tahukah jenis ponselnya apa ?, ternyata pemuda tersebut mengantongi Ponsel samsung galaxy S6.

Tembakan yang luput dan mengenai smartphone miliknya tersebut rusak pada bagian depan layar dan membuat kerusakan di bagian cassing belakang. Ternyata peluru tersebut tidak bisa menembus galaxy S6 seperti yang telah dialami oleh Sylvestre. Pertanyaannya apakah benar galaxy S6 memang bisa menahan peluru ?

Dari beberapa kesaksian dan opini di masyarakat melihat kejadian yang dialami pemuda tersebut, kemungkinan besar Peluru diredam oleh jaket Tebal yang dipakai pemuda tersebut. Jaket Musim dingin yang memang berkontur tebal dinilai dapat menahan laju peluru dan ketika mengenai Ponsel tidak akan dapat menembusnya dengan mudah.

Jadi menurut admin dunia android kalau boleh beropini juga, bahwa Smartphone galaxy S6 tidak akan bisa menahan peluru kalau tidak diredam dahulu oleh jaket tabal milik pemuda tersebut. Tentu saja memang takdir yang bicara, namun fakta ilmiah juga bisa menjelaskan kejadian tersebut kan ?, jadi Percayakah anda bila ponsel samsung galaxy s6 Tahan terhadap laju paluru ?

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...