» , , , » Lacak Hotspot Gratisan dengan Wifi Finder

Lacak Hotspot Gratisan dengan Wifi Finder


Mencari area wifi atau hotspot dengan akses terbuka alias gratis tentunya mudah-mudah sulit. Sekali mendapati jaringan hotspot yang gratis tentunya suatu keberuntungan tersendiri tanpa perlu keluar biaya kuota data sedikitpun. Bagi yang suka cari-cari area hotspot wifi gratisan kali ini Dunia android akan memberikan tipsnya untuk sobat pengguna smartphone android.

melacak hotspot gratisan

Untuk Mencari letak area wifi gratisan yang tentunya tanpa adanya password untuk akses masuknya ada aplikasi yang patut anda coba yaitu WIFI FINDER, Aplikasi yang dapat anda unduh di playstore ini bisa mendeteksi area wifi dengan sangat aurat dengan jangkuan yang luas. Tidak hanya area wifi yang tercover di dekat anda, namun Wifi finder juga akan menemukan area wifi yang lebih luas dari yang anda bayangkan.


Untuk sobat semua yang ingin mencobanya silahkan melakukan unduh aplikasi via playstore atau ikuti saja tautan Wifi Finder disini.

1. Silahkan install wifi finder di smartphone android sobat

2. jalankan aplikasi, dan jangan lupa aktifkan GPS di ponsel anda

3. Kemudian pilih menu ' Public Wi-Fi Near Me '

wifi finder hotspot

4. Setelah anda memilih opsi tersebut akan terlihat beberapa balon-balon yang menandakan area hotspot dengan warna hijau dan biru.

5. Warna Hijau menandakan area hotspot tak berbayar alias gratis, dan warna biru menandakan area yang berbayar.

Dengn memanfaatkan aplikasi Wifi Finder ini anda dapat dengan mudah menentukan area hotspot yang dekat dengan lokasi anda dengan mengetahui tanda warna balon yang ditunjukkan oleh maps. Mudah dan simple kan ?, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...