Home » , , , , » Tanda Jempol status di BBM versi terbaru

Tanda Jempol status di BBM versi terbaru


Aplikasi BBM di di android memang semakin hari semakin banyak penggunanya. Pihak developer Aplikasi BBM juga selalu aktif melakukan pembaruan programnya untuk menjadikan aplikasi semakin sempurna dengan fitur-fitur baru yang memikat para penggunanya. BBM semakin populer salah satunya karena adanya status maupun foto profil pengguna yang bisa dikomentari. Di versi terbarunya yaitu BBM versi 2.11.0.18 keatas pengguna bahkan bisa melihat umpan dari kontak yang bisa di 'like' layaknya di facebook atau aplikasi social media lainnya.



Mungkin saja Pihak Pengembang BBM melihat peluang bahwa pada umumnya banyak aktifitas social pengguna yang ingin menampakkan emosinya dalam menanggapi status orang lain dengan cara memberi tanda jempol atau like. Di versi terbarunya anda pengguna BBM sudah dapat menikmati fasilitas tersebut yaitu tombol like yang bisa dimanfaatkan untuk memberi tanda jempol pada umpan atau status kontak. Untuk versi sebelumnya tanda jempol memang dikhususkan pada gambar profil kontak saja. Namun sekarang pengguna BBM dapat melakukan like pada status berupa teks dari kontak yang melakukan update status.


Lalu untuk melihat status atau foto profil kita di BBM telah di like teman kita bagaimana ?, gampang saja caranya, simak caranya di bawah ini. Namun pastikan dahulu aplikasi BBM sudah diupdate dengan versi yang terbaru.

1. Silahkan buka Aplikasi BBM sobat.


tanda notifikasi like di bbm

2. Setelah terbuka, posisikan tab pada tanda umpan, silahkan lihat di bagian atas ada simbol bola dunia, bila ada tanda bintang di gambar bola dunia tersebut berarti ada like dari gambar atau status anda, silahkan di klik untuk melihatnya.

3. akan tampak bagian status anda yang mana saja yang di like oleh kontak anda di BBM. Lihat contoh gambar dibawah.

notifikasi jempol bbm

Bagaimana, sudahhkah sobat semua melakukan pembaruan atau update aplikasi BBM ?, cepat di update agar ada fitur baru yang belum anda lihat muncul di aplikasi sobat. Semoga tips dan info aplikasi BBM terbaru diatas bermanfaat.

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...