» , , , » 6 Tombol Reaksi Facebook terbaru hadir

6 Tombol Reaksi Facebook terbaru hadir



Ternyata Facebook sebagai ajang social media yang fenomenal menepati janjinya dengan menanam adanya tombol emosi terbaru selain tombol like atau jempol. Facebook dalam rilis terbarunya meningkatkan fitur reaksi dengan menghadirkan beberapa tombol reaksi seperti yombol Cinta, tombol wow (amazing), tombol sad (sedih), tombol tertawa dan juga tombol marah. Dimana tombol reaksi tersebut bisa dimanfaatkan bagi user yang sudah melakukanbupdate terhadap aplikasi facebook di smartphone-nya.

Tombol reaksi fb

Ketika pertama kali sesudah anda melakukan update aplikasi FB maka akan ada panduan atau wizard dibawal penggunaan ketika anda ingin melakukan like terhadap status teman. Tombol selain jempol bisa anda berikan kepada status teman sebagai tanda reaksi.

Kalau pada versi sebelumnya facebook hanya menyediakan satu tombol like saja yang pada dasarnya anda tidak ingin melakukan like status ketika teman update status tentang kesedihan atau sesuatu yang sebenarnya tidak bisa hanya diwakili dengan tombol reaksi jempol. Bayangkan saja, ada teman yang update status menyedihkan lalu anda menekan tombol like berarti anda menyukai kesedihannya. Sekarang hal itu tidak akan terjadi lagi, anda tinggal memberi reaksi seperti reaksi sedih ketika teman punya status sedih.

Cara memunculkan tombol reaksi tersebut tidaklah sesulit yang dibayangkan, bagaimana caranya ?, simak tipsnya di bawah ini.

1. Buka aplikasi Facebook, dan lihat siapa status yang ingin anda beri reaksi tombol nantinya.

2. Contoh, bila anda tidak ingin memberi jempol dan ingin memberi tanda reaksi lainnya silahkan tekan beberapa saat tombol jempol.

Reaction button fb

3. Setelah beberapa saat andaenekan tombol like maka akan muncul beberapa pilihan tombol lainnya, silahkan pilih.

4. Anda tidak bisa memilih lebih dari dua tombol reaksi dalam satu status.

Bagaimana, lebih menarikkah fitur baru tombol reaksi di facebook ?, bila iya pastikan aplikasi facebook di smartphone anda sudah terupdate dengan yang terbaru. Semoga bermanfaat.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...