» , , , » Android RAM 6GB Vivo Xplay 5 - Pertama Di Dunia

Android RAM 6GB Vivo Xplay 5 - Pertama Di Dunia



Pernah membayangkan mempunyai smartphone dengan kapasitaas RAM sebesar 6GB ?, tentu saja dengan RAM sebesar itu segala aktifitas di smartphone akan super cepat tanpa hambatan dalam menjalankan segala aplikasi secara multitasking. Sekarang ini hadir ponsel pintar degan kapasitas RAM 6GB pertama kali didunia yaitu Vivo Xplay 5. Dimana varian Vivo ini mulai di launching pertama kali di Beijing china, Apa saja kelebihan dan dari Vivo Xplay 5 yang mempunyai RAM sebesar 6GB tersebut ?, silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Produsen smartphone China sepertinya tidak tanggung-tanggung dalam memperebutkan pangsa pasar ponsel pintar yang semakin ketat. Vivo Xplay 5 dihadirkan untuk memikat hati para pengguna android untuk memiliki pengalaman multitasking dalam menjalankan berbagai aplikasi di gadgetnya. Seperti diberitakan dari Phonearena, Vivo Xplay 5 memiliki spesifikasi kelas tinggi yaitu layar 5,43inchi tipe Quad HD AMOLED dan mempunyai seluruh bodi terbuat dari bahan Magnesium aluminium dengan lekukan yang ergonomis sehingga lebih nyaman ketika digenggam.


vivo xplay 5 ram 6GB

Untuk dapur pacunya, Vivo Xplay 5 dilengkapi dengan Chipset Qualcomm Quardcore 820 Snapdragon, dimana chipsent ini adalah tipe terbaru dengan segala keunggulannya. Untuk mengatasi panas berlebih yang umum ada di smartphone, produsen Vivo Xplay 5 menggunakan cairan pendingin khusus terhadap chipset.
Untuk urusan Kamera, Vivo Xplay 5 dilengkapi sensor kamera Sony IMX298 16Megapixel dual led. Untuk dimensinya, vivo tipe ini mempunyai ketebalan 7,59 mm. Adanya scanner sidik jari membuat pengguna akan terasa nyaman dan aman terhadap keamanan privacy data yang ada.

Urusan baterai, Vivo Xplay 5 dilengkapi baterai sebesar 3600mAh. Lalu bagaimana dengan sistem penyimpanan di vivo seri ini ?, Tenang saja, Vivo Xplay 5 menyematkan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB yang akan memanjakan pengguna dalam urusan menyimpan data atau aplikasi. O iya, dari segi jaringan Vivo Xplay 5 sudah dilengkapi kualitas jaringan LTE 4G terkini.

Nah, untuk penggila smartpphone android dengan spesifikasi yang wah di Indonesia harus menunggu beberapa bulan lagi untuk dapat menikmati ponsel pintar ini, karena distribusi Vivo Xplay 5 masih dalam tahap pre-order dengan harga $600.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...