» , , , , » Galaxy S7 yang Tahan Api, tahan Banting, Tahan Lengkung

Galaxy S7 yang Tahan Api, tahan Banting, Tahan Lengkung


Meluncurnya Varian ponsel high-end dari samsung seakan membuat banyak penikmat ponsel pintar semakin terasa dibuat kagum oleh gebrakan produsen yang satu ini. Samsung Galaxy S7, dengan desain mewah dan segala keunggulannya memang menjadi perhatian khusus bagi penggemar smartphone dengan spesifikasi diatas rata-rata. Tentunya dengan harga yang tinggi, samsung galaxy S7 memang menawarkan berbagai fitur yang jarang ditawarkan oleh produsen rivalnya seperti tahan bakar, tahan gores, tahan lengkungan, tahan banting, tahan air dan beberapa fitur unggulan lainnya.

Dengan diusung CPU Exynos 8 Octa 8890 dan GPU Mali T880 MP12 terasa segala proses di system operasi Galaxy S7 tidak ada hambatan sama sekali. Apalagi dukungan RAM GB yang jarang ditemui di jajaran ponsel sekelasnya memang kegiatan multitasking lancar. 


galaxy S7 spesifikasi

Di balik spesifikasi hebat Galaxy S7, ada beberapa pengguna yang memang tidak gampang percaya dengan fitur yang dijanjikan pihak samsung, seperti tahan banting, tahan gores walau diiris-iris, tahan Bengkokan dan tahan-tahan yang lainnya. Salah satunya yang dilakukan oleh JerryRigEverything yang videonya pernah diunggah di youtube.

Di dalam videonya yang berdurasi sekitar 3 menit tersebut, Si JerryRigEverything melakukan test yang ekstrem terhadap galaxy S7. Dia melakukan siksaan terhadap gadget high-end tersebut dengan dibakar, digores dengan obeng pin, dibengkokkan dengan cara ditekuk dan diiris dengan pisau jenis cutter.


Daya tahan samsung Galaxy S7 ketika diiris-iris tidak ada bekas sedikitpun karena memang lapisan Gorilla Glass 4 disematkan di layarnya. Sayangnya ada bagian yang hanya dilapisi plastik sebagai pelindungnya yaitu pada Sensor sidik jari serta bagian LED flash-nya.

Untuk membuktikan ketahanan Galaxy S7 lainnya dari sisi tahan panas, Layar di bakar dengan menggunakan korek api. Apa yang terjadi ?, memang cariran pendingin yang disematkan bekerja dengan baik, begitu juga layar yang dibakar tidak menimbulkan bekas sama sekali, tidak leleh atau tidak berimbas pada bagian dalam layar sedikitpun.


tahan api galaxy s7

Bagaimana, keren bukan ?, Begitulah Samsung galaxy S7 yang saat ini sedang menggoda penggemar smartphone kelas atas dengan beberapa fitur unggulannya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...