» , , , , » RAM 3GB dari android Xiaomi Mi 4S Terbaru

RAM 3GB dari android Xiaomi Mi 4S Terbaru

Xiaomi sebagai produsen ponsel pintar terbesar ke-3 di dunia versi IDC ( International Data Corporation ) setelah Samsung dan Apple sangat getol sekali mengeluarkan produk high-end unggulan dengan spesifikasi yang mumpuni. Produsen smartphone yang berpusat di Beijing China ini mengeluarkan produk terbaru dari varian Xiaomi Mi. Setelah sukses dengan Mi 4i, Xiaomi kembali menggebrak pangsa pasar smartphone dengan produk unggulannya yaitu Xiaomi Mi 4S. Bagaimana spesifikasi dan apa saja fitur yang ditawarkan ?, silahkan simak ulasannya di bawah ini.



Xiaomi Mi 4S yang baru saja di release 1 Maret 2016 ini menawarkan beberapa fitur canggih yang menggoda konsumen untuk memilikinya. Dengan Dimensi 5.48 x 2.79 x 0.31 inches (139.26 x 70.76 x 7.8 mm) dan berat 133gram membuat seri Mi 4S terlihat begitu tipis dan ramping.Untuk bodi berbahan Glass dengan balutan Metal. Dari segi fitur yang lagi ngetrend saat ini Xiaomi Mi 4S menyematkan fitur Sensor sidik jari ( fingerprint ) dan Touch sensitive control keys.


Xiaomi Mi 4s RAM 3GB

Urusan Display Xiaomi Mi 4S berukuran layar 5.0 inch dengan resolusi 108x1920 pixels dengan density ( kepadatan pixel ) 441 ppi. Untuk fitur kamera primer ( kamera belakang ) Xiaomi Mi 4S mempunyai resolusi 13 Megapixels dengan dual flash LED autofocus ( phase detection ). Lalu untuk kamera sekunder ( kamera depan ) disematkan 5 megapixels Resolution yang akan membuat penyuka selfie semakin betah beraksi didepan kamera xiaomi ini.

Dapur Pacu Xiaomi Mi 4S diserahkan pada chipset Snapdragon Qualcomm 808 MSM8992 dengan dukungan prosesor Hexa-core, ARM Cortex-A57 dan ARM Cortex-A53 64bit. Urusan RAM ( sistem memory ) yaitu 3072MB ( 3GB ) yang membuat aktifitas menjelajah aplikasi secara multitasking di xiaomi menjadi lancar tanpa hambatan sedikitpun. Untuk pengolah grafisnya ( GPU ), Xiaomi Mi 4S menanamkan chip Adreno 418. Tidak kalah menariknya, Mi4S juga dibekali memori internal yang besar yaitu 64 GB dan pengguna juga masih bisa menambahkan memori eksternal sampai mencapai limit 128 GB.

Teknologi Data terbaru LTE-A Cat 9 ( 450/50 mBIT/s ) semakin membuat sambungan data internet semakin lancar disamping dukungan teknologi HSPA yang juga tersemat didalamnya. fitur Teknologi GPS yang ditanam di Xiaomi Mi 4S yaitu GPS, A-GPS dan Glonass. 

Untuk urusan daya, Xiaomi Mi 4S didukung baterai dengan kapasitas 3260 MAh. Fitur lainnya seperti Bluetooth 4.1, WIFI dual band, USB konektor Type-C, fungsi OTA sync, computer Sync, Tethering dan miracast juga menjadi penyerta dalam teknologi android Xiaomi Mi 4S ini.

Sayangnya Di Belum ada konfirmasi Berita kapan Xiaomi Mi 4S ini akan hadir di Indonesia. Jadi tunggu saja tanggal launcing-nya bagi anda yang sudah ingin memiliki gadget canggih ini. 

sumber : phonearena

1 komentar:

  1. Gede banget untuk kapasitas RAM nya ya Kang farhan...ckckkc..wuussssssssssh.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...