» , , » Android Terkecil Micro X S240 seukuran kartu kredit

Android Terkecil Micro X S240 seukuran kartu kredit

Semakin canggih teknologi smartphone sekarang ini didominasi dengan berbagai bentuk smartphone dengan desain mewah, tipis dan juga berlayar besar. Namun ditengah gencarnya beberapa vendor Ponsel bersistem android, ada saja produsen yang melirik untuk memproduksi gadget dengan spesifikasi yang 'tidak lazim' dan tidak sejalan dengan arus pasar ponsel sekarang ini. Dimana ada produsen yang membuat gadget dengan spesifikasi bagus namun berbodi kecil, siapa lagi kalau bukan produk dari Posh Mobile Micro X S240.

posh mobile micro x240

Seperti diberitakan dari halaman situs resmi Posh Mobile, vendor gadget yang satu ini membidik pangsa pasar ponsel android yang jarang dibayangkan oleh umumnya pengguna android yaitu tentang ukurannya. Posh Mobile Micro X S240, nama smartphone bersistem android Kitkat 4.4 ini ditengarai sebagai ponsel pintar dengan ukuran paling kecil di dunia saat ini.


Layaknya smartphone lainnya, Posh Mobile Micro X S240 dengan full touch LCD display-nya menyuguhkan desain yang hanya seukuran tidak lebih dari kartu kredit. Dengan dibekali dapur pacu Mediatek MT6572 Dual Core 1.0GHz dan memori RAM 512MB sudah bertenaga untuk melakukan aktifitas multitasking sehari-hari. Apalagi ukuran memori internal 4GB sudah sepadan dengan beberapa pesaingnya yang berukuran dimensi layar besar. Tidak hanya itu, dukungan koneksi yang disematkan padda ponsel pintar Posh Mobile Micro X S240 sudah mendukung feature 4G H+ 850/1900/2100mhz. Untuk dukungan kamera dilengkapi dengan resolusi 2MP dan front kamera dengan kualitas VGA.

Masa hidup dalam kondisi standby, Posh Mobile Micro X S240 ini mampu hidup dengan durasi waktu 180 jam dan dalam kondisi melakukan telepon baterainya bisa mensuplai sampai 4 jam. Dengan berat hanya 52gram dan pilihan warna Hot Pink, Royal Blue dan White semakin menggoda bagi para penggila smartphone mungil dengan sistem operasi Android Kitkat.

Untuk banderol harga, di situs Posh Mobile sendiri mematok harga untuk ponsel android mini Posh Mobile Micro X S240 ini dengan harga 89.99 dollar. Sayangnya, di Indonesia belum beredar produk smartphone unik ini, jadi sabar dulu ya...hehe.

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...