» , , , » Cara Mudah Hilangkan Iklan di Game android

Cara Mudah Hilangkan Iklan di Game android


Bermain game di Ponsel android tentu menyenangkan bagi sebagian pecinta game. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa banyak sekali aplikasi game yang menggoda untuk dimainkan. Sebagian game yang beredar untuk android saat ini kebanyakan disertai dengan adanya iklan munculan yang menutupi layar ( interstitial ads ) maupun iklan yang selalu melayang di bawah atau diatas layar ( banner ads ). Rata-rata iklan-iklan di game android ada pada tipe game yang free alias gratisan.



Walau Iklan yang muncul disela-sela sedang asiknya pengguna bermain game sedikit mengganggu, sebenarnya si pengguna dapat langsung menutupnya dengan menekan tanda silang ( close ) di pojok gambar iklan yang tampil. Namun banyak juga diantara penggemar game yang tidak ingin adanya iklan satupun ketika dia sedang asik bermain aplikasi game gratisan kesayangannya.

iklan di game android

Sebenarnya ada tips paling mudah dan mungkin saja juga mengetahuinya, agar iklan tidak muncul di sela game yang dimainkan. Apa rahasianya ? caranya mudah sekali, cukup matikan sambungan internet ketika ingin membuka game yang yang nantinya anda mainkan. Semudah itukah ?, ya..memang seperti itu caranya menonaktifkan iklan agar tidak tampil di halaman game yang sedang anda mainkan.


Petanyaannya, apakah tips diatas berfungsi juga untuk game online ?, tentu saja tidak. Mengapa demikian ?, karena pada prinsipnya, ketika sambungan data terhubung ke internet maka script program di game tersebut juga akan memanggil kode iklan untuk tampil di halaman game yang sedang berjalan. Nah, untuk game online tentu saja anda tidak bisa mematikan koneksi data internet karena data yang dihasilkan untuk bermain game secara realtime harus diunduh dan tersinkronisasi ke server game tersebut.

Jadi untuk anda pengguna game offline yang memang tidak membutuhkan sambungan data internet, anda bisa memanfaatkan tips memutus sambungan data agar iklan tidak lagi tampil disela permainan. Begitu juga sewaktu anda memainkan game online, anda tidak bisa memaksa memutuskan sambungan data kalau hanya bertujuan agar iklan tidak tampil di sela permainan.

Semoga tips sederhana menonaktifkan iklan di aplikasi game yang sedang berjalan diatas bermanfaat bagi pembaca Dunia android semuanya. Simak juga tips-tips menarik lainnya yang sedang hangat dan selalu up todate di Dunia android.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...