» , , , » Promo Kuota murah Internet Simpati 6GB - 50rb

Promo Kuota murah Internet Simpati 6GB - 50rb


Ada yang menarik bagi Pengguna Kartu operator selular Telkomsel, dimana jarang sekali ada promo kuota dengan harga murah. Bayangkan saja untuk paket internet bulanan Simpati hanya seharga 10.000 Rupiah dengan kuota 1GB, begitu juga paket kuota Internet simpati 6GB hanya dihargai 50.000 Rupiah saja. Jarang-jarang lho Sekelas Telkomsel membuat gebrakan paket data semurah ini.



Namun Ternyata tidak semua pelanggan operator telkomsel yang bisa menikmati kuota data internet murah tersebut. Ternyata pihak telkomsel memilah dan memilih siapa saja yang berhak dengan promo murah tersebut. Kok bisa begitu ?

promo internet murah simpati

Contoh, untuk kartu yang saya gunakan setiap hari, yaitu Telkomsel Simpati, memang ada menu khusus promo data murah ketika saya mengakses ke *363#. Dimenu utama yang tersedia ada berderet promo murah kuota data mulai dari 1GB sampai 6GB per satu bulan dengan harga yang fantastis murah ( menurut saya sih ).
Namun ketika teman dekat saya kasih tahu ( sesama pengguna kartu Simpati ) ternyata setelah teman saya mengakses ke *363# tidak didapatinya menu utama promo kuota murah dari Simpati, yang ada hanyalah harga Normal seperti pada umumnya. Perlu diketahui, ketika saya memanfaatkan promo murah kuota data internet Simpati sekitar Bulan mei 2016. dan sampai saat ini, selama 6 bulan kedepan Simpati memberikan Harga murah untuk kuota internet.

internet kuota murah telkomsel

Silahkan dilihat pada screenshoot gambar diatas, itu adalah penampakan ketika anda mengakses nomor *363#. Ketika yang muncul adalah menu yang seperti diatas maka bisa dipastikan rejeki nomplok internet murah telkomsel di pihak kartu sobat..hehe.

Untuk harga Kuota data murah dari Simpati Telkomsel seperti di bawah ini :

Kuota 1GB / 30 hari harga Rp.10.000
Kuota 2GB / 30 hari harga Rp.20.000
Kuota 3GB / 30 hari harga Rp.30.000
Kuota 6GB / 30 hari harga Rp.60.000

Selidik punya selidik, ternyata tdak semua pelanggan kartu telkomsel yang bisa menikmati semua promo murah kuota data tersebut. Ternyata teman daya yang menggunakan kartu Simpati sejak 3 tahun dulu juga bisa menikmati bonus murah tersebut.

Kesimpulannya, silahkan bagi anda pengguna kartu selular Telkomsel yang telah berumur sekitar 3 tahunan untuk mengecek melalui *363#, Beruntunglah anda bila ada promo murah kuota data Telkomsel menghampiri kartu selular anda. Mumpung murah lho..hehe.

22 komentar:

  1. sayangnya nomor saya tidak termasuk dalam daftar promo ini...

    sedangkan punya adek saya bisa...

    gak adil neh telkomsel.... sudah sekian tahun saya pake nomornya tapi mana promo buat saya :)

    ReplyDelete
  2. Kartu sy bisa di daftar.. Tp abis daftar, ko kuota 6gbnya nda BSA kepake di tablet ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan cek settingan APNnya dulu mas...siapa tahu settingannya tidak tepat

      Delete
  3. Kalo kartunya di upgrade ke 4g promo ini ilang atau masih berlaku ya? Kan skrg ada bonus kuota 4gnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo punya aku jd ilang, pdhal sblmnya udah pke beberapa kali..sedih..

      Delete
    2. sekarang sudah ada kok pengganti kuota 8GB cuma 50 ribu...simak di artikel dunia Android...

      Delete
  4. Gimana nih gan. Sejak aku mau daftar. Langaung muncul "anda telah melewati batas pembelian" gimana nih. Kasi pencerahanlah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mas, memang ada limit untuk pembelian per itemnya, jadi dalam satu bulan tidak dipperbolehkan membeli paket untuk satu jenis saja, jadi harus ada paket lain yang harus dibeli sperti 2 gb atau 3 gb juga harus dicicipi, tidak boleh melulu beli 1gb...

      Delete
    2. Gimana lagi tuh kalo gak bisa lagi ke4 pilihannya udah batas pembelian. Apakah masi bisa bulan ke depan. Apakah agan udah gini juga?? Pencerahanlah sekali lagi.

      Delete
    3. promo berlaku per kelipatan 6 bulan, jadi kalau sudah semua pernah dicoba dan maksimum limit maka bisa jadi bulan ke 6 baru bisa aktif lagi pilihannya

      Delete
    4. Mungkin ada pembaca lain yg punya pengalaman menggunakan simpati data promo ?, Silahkan share disini ya...

      Delete
  5. Jadi seandainya kalo udah 6 bulan ke depan. Caranya gimana biar gak gitu lagi?? Gimana kalo berlangganan?

    ReplyDelete
  6. Kemarin aq dapat llu saya gunakan trs sekarang ug hilang yaaa?


    #Mohon Pencerahanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. punya saya masih ada tuh menu kuota murah simpatinya ?... :)

      Delete
  7. Sempat 2 bulan pakai.. trus skrang hilang

    ReplyDelete
  8. Kmren promonya msh muncul..
    tpi skarng kok gk ada lagi kanpa y

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang masa promo kelihatannya sudah berakhir, semoga masih ada lagi promo untuk kuota murah selanjutnya...

      Delete
  9. Punya saya, sudah gk muncul lgi. Ada tips atau saran untuk munculn lgi?

    ReplyDelete
  10. aku kemarin dapet tapi kok sekarang ilang yaaa :(

    ReplyDelete
  11. Setelah upgrade ke 4G paketnya jadi hilang :(:(:(

    ReplyDelete
  12. Terima kasih telkomsel. Sekarang paket saya jadi 50 ribu 8GB :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...