Home » , , , » Harga dan Spesifikasi Asus ZenPad 3S 10 Z500M Terbaru

Harga dan Spesifikasi Asus ZenPad 3S 10 Z500M Terbaru


Asus, salah satu produsen smartphone canggih dari Taiwan, kembali meluncurkan produk tablet murni terbarunya Asus ZenPad 3S 10 Z500M. Kehadirannya bisa dipastikan akan semakin meramaikan persaingan tablet di tanah air yang sudah lebih dahulu dikuasai oleh produk Apple dan Samsung. Kini Dunia Android akan mengulasnya Untuk anda.

Tablet yang dirilis untuk menyasar kelas menengah ini akan hadir dengan mengusung desain yang lebih atraktif serta memiliki beragam fitur yang berjalan di atas platform sistem operasi terbaru Android Marshmallow. Tentunya hal ini akan menjanjikan performa yang menawan. 

Asus ZenPad 3S 10 Z500M

Ingin tahu lebih jauh tentang tablet istimewa dari Asus ini? Simak ulasan harga dan spesifikasi Asus Zenpad 3S 10 Z500M berikut ini.
  • Desain Stylish
Pada sektor eksterior, Asus ZenPad 3S 10 Z500M mengusung desain yang stylish dan atraktif dengan bezel depan terbuat dari bahan metalik serta menggunakan layar lebar berukuran 9.7 inci IPS LED Backlit. 

Layar ini memiliki resolusi yang terbilang tinggi untuk sebuah tablet yakni 1536 x 2048 piksel dengan kerapatan 264ppi membuatnya cukup responsif terhadap sentuhan.

Dengan bodi berdimensi 240 x 163.7 x 7.15 mm serta bobot mencapai 430 gram terbilang cukup besar dan berat sehingga harus dioperasikan dengan kedua tangan.
  • Dapur Pacu Handal
Untuk menghasilkan performa optimal, Asus menanamkan chipset keluaran Mediatek MT8176 dengan prosessor enam inti berkecepatan maksimum 2.1 GHz. 

Belum lagi dukungan memori RAM 4GB serta kartu grafis GPU PowerVR GX6250 membuat sistem operasi hemat daya Android v6.0 Marshmallow serta game grafis tinggi bisa berjalan dengan lancar tanpa lag. 
  • Kapasitas Memori
Beralih ke sektor penyimpanan, Asus menyediakan ruang penyimpanan yang cukup lega pada tablet ini. Memori internal berkapasitas 32GB serta slot microSD berkapasitas maksimum 128GB memberi keleluasaan bagi penggunanya jika ingin menyimpan berbagai data atau menginstal aplikasi berukuran besar. Dengan kapasitas memori sebesar itu, tentunya Anda tidak perlu kuatir akan terbatasnya media penyimpanan saat akan menyimpan ratusan koleksi lagu kesayangan Anda. Bahkan untuk menyimpan 10 video kelas HD pun sepertinya aman-aman saja. 


  • Kamera
Sektor fotografi juga tak kalah canggih. Asus ZenPad 3S 10 Z500M dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 8MP yang sudah dilengkapi dengan autofocus sehingga memberikan hasil jepretan foto berkualitas tinggi berukuran 3264 x 2448 piksel.

Kamera sekundernya juga beresolusi tinggi yakni 5MP, sangat cocok digunakan untuk berfoto selfie maupun video call karena mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik. 

Berbagai fitur pendukung seperti Digital Zoom, Panorama, Touch Focus, Gesture Shot, Geo-tagging, HDR, Pixel Master, Face Beauty serta Real Time Beautify turut melengkapi aktivitas pengolahan gambar pada tablet ini. 

Selain itu, untuk mendukung aktivitas dokumentasi, turut hadir fitur perekaman video yang mampu merekam video berkualitas HD 1080p@30fps. 
  • Konektivitas
Mengingat Asus ZenPad 3S 10 Z500M dibuat sebagai tablet murni, maka tablet ini tidak mendukung akses jaringan serta tidak memiliki slot kartu SIM. Sebagai gantinya, Asus masih melengkapi tablet ini dengan fitur Wi-Fi sehingga penggunanya tetap bisa mengakses internet jika terhubung dengan sinyal Wi-Fi.

Selain itu, disematkan pula fitur pendukung konektivitas lainnya seperti dual band, hotspot dan Miracast. Fitur pendukung Bluetooth dan port USB Type-C untuk keperluan transfer data serta fitur navigasi A-GPS dan GLONASS untuk membantu pemetaan lokasi yang akurat.
  • Kapasitas Baterai
Mengingat ukurannya yang besar maka diperlukan juga baterai berdaya besar untuk mendukung segala aktivitas komputasinya yang tinggi. Baterai Lithium-Polimer berkapasitas 5.900mAh siap menyokong kinerja tablet besutan Asus ini sepanjang hari. Baterai tersebut bahkan sudah memiliki fitur Fast charging sehingga proses pengisian daya bisa lebih cepat. 
  • Harga
Spesifikasi serta kapasitas baterainya yang handal menjadi daya tarik tablet ini di mata konsumen. Belum lagi desainnya yang stylish serta layarnya yang lebar menjadi nilai tambah keunggulan tablet ini. Wajar jika Asus kemudian membanderolnya dengan harga yang agak mahal di kisaran Rp. 4,5 jutaan. Harga yang cukup kompetitif dan sebanding dengan kualitas yang ditawarkannya.

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...