*Popular Topic*

Kapan Waktunya HP Android harus direset dan di-Flash Ulang ?

» , , » Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power Terbaru

Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power Terbaru


Produsen smartphone lokal Evercoss resmi merilis smartphone unik terbarunya pada pertengahan Juli 2016 ini. Smartphone yang diklaim mengusung berbagai fitur unggulan serta dibanderol dengan harga kompetitif ini dilepas menyasar kelas menengah ke bawah. 

Smartphone unik yang diberi nama Evercoss Elevate Y2 Power ini memiliki fitur unggulan pada kapasitas baterainya yang berukuran jumbo 6.200 mAh. Kapasitas ini termasuk kapasitas yang sangat besar dan baru pertama kalinya di Indonesia mengingat smartphone pabrikan lain biasanya hanya mengusung kapasitas 4.000 hingga 5.000 mAh saja.

evercoss elevate y2 plus

Tidak hanya sektor pasokan dayanya saja yang handal, Evercoss Elevate Y2 Power juga dilengkapi fitur koneksi internet kencang terkini 4G LTE serta fitur kamera berkualitas tinggi. Fitur apa saja yang menjadi andalan smartphone ini? Untuk lebih jelasnya, simak harga dan spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power terbaru berikut ini.
Baca : Harga dan Spesifikasi LG X Cam Terbaru
  • Desain Elegan
Dari segi desain, Evercoss Elevate Y2 Power ini mengusung desain yang elegan dan stylish dengan keempat sudut yang membulat serta bezel layar yang tipis. Layarnya berukuran lapang 5.5 inci berdesain 2.5D dengan dukungan panel IPS LCD 16 juta warna serta resolusi HD 720 x 1280 piksel yang menghasilkan gambar cemerlang, jernih dan tajam.

Sebagai perlindungan tambahan, permukaan layarnya sudah dilapisi dengan lapisan pelindung antigores Dragontrail Glass 3 serta didukung fitur multitouch yang membuatnya cukup responsif terhadap sentuhan.

Bodinya dibuat dengan ukuran 155 x 77.3 x 10.3 mm dengan bobot mencapai 200.9 gram, cukup berat mengingat ukuran layarnya yang luas dan kapasitas baterainya yang besar.
  • Dapur Pacu
Beralih ke sektor dapur pacu, Evercoss Elevate Y2 Power dibekali dengan chipset keluaran MediaTek prosessor empat inti 64-bit berkecepatan maksimum 1.3GHz. Tidak hanya itu saja, ponsel cerdas ini juga didukung RAM 2GB sehingga sistem operasi Android v5.1 Lollipop dengan berbagai aplikasi di dalamnya bisa berjalan dengan lancar.
  • Kapasitas Memori


Demi mendukung aktivitas pengelolaan dan penyimpanan datanya, Evercoss Elevate Y2 Power menyediakan ruang yang cukup luas 16GB sebagai memori internalnya. Ruang penyimpanan ini bisa diperluas menggunakan kartu microSD berkapasitas maksimum 32GB.
  • Kamera Beresolusi Tinggi
Menengok sektor andalan lainnya yakni sektor kamera, Evercoss Elevate Y2 Power menggunakan sensor kamera Sony beresolusi 13MP sebagai kamera utamanya. Kamera ini didukung dengan fitur Autofocus, dual LED Flash, anti-flicker serta fitur perekaman video berkualitas setara HD 720piksel pada 30fps yang bisa menghasilkan gambar tajam dan detail berkualitas tinggi.

Di bagian depan, smartphone besutan vendor lokal ini menggunakan kamera beresolusi 8MP sebagai kamera sekunder yang sangat mendukung foto serta video call. Evercoss juga menyediakan fitur tombol smart key di samping bodi yang bisa merekam foto dalam waktu 3 detik setelah ditekan.
  • Konektivitas Internet
Untuk mendukung konektivitas dan jaringan, ponsel cerdas ini menyediakan fitur dual SIM stand by serta jaringan 4G LTE Cat4 berkecepatan 150/50 mbps yang menghasilkan akses internet super kencang. Tersedia juga fitur standar lainnya seperti koneksi 3G HSDPA, 2G GSM, hotspot, Bluetooth, Wi-Fi, microUSB dan navigasi GPS. 
  • Fitur Tambahan
Evercoss juga menyematkan fitur andalan lain yakni infra merah sehingga ponsel bisa digunakan sebagai remote control. Ada pula fitur Gesture Smart Access yang memberikan akses cepat untuk beragam fungsi.
  • Kapasitas Baterai Jumbo
Sebagai fitur andalan, Evercoss Elevate Y2 Power menggunakan baterai berkapasitas paling besar di kelasnya 6.200 mAh. Pada penggunaan normal baterai ini mampu bertahan hingga 4 hari. Karena kapasitasnya yang besar, baterai ini juga bisa dipakai sebagai powerbank untuk perangkat lain.

Kapasitas baterai yang besar biasanya membutuhkan waktu pengisian daya yang lama. Namun hal itu tidak berlaku untuk smartphone ini karena Evercoss juga menyematkan fitur Quick Charge yang bisa mempercepat proses pengisian daya ponsel. 

Dengan fitur ini proses pengisian selama 30 menit diklaim mampu mengisi daya baterai untuk penggunaan selama satu hari. Untuk mengisi daya baterai sampai penuh pun hanya dibutuhkan waktu selama 2 jam.
  • Harga 
Dengan kapasitas baterai paling besar di kelasnya serta berbagai fitur unggulan yang dimilikinya, pihak pabrikan membanderol Elevate Y2 Power dengan harga cukup terjangkau Rp. 2.350.000. Semoga kehadiran Evercoss Elevate Y2 Power bisa memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan ponsel berkapasitas baterai super dan kinerja optimal.

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...