*Popular Topic*

Apakah Virus Ransomware WannaCry menginfeksi HP Android ?

» , , , » Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3GB Terbaru

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3GB Terbaru


Produsen smartphone asal Tiongkok Lenovo, kembali menambah lini ponsel cerdasnya setelah meluncurkan Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3GB. Versi terbaru ini dirilis sebagai upgrade dari versi sebelumnya yang memiliki RAM 2GB. 

Penambahan RAM ini dimaksudkan untuk mendukung penggunaan fitur virtual reality (VR) dan TheaterMax yang disertakan dalam paket pembeliannya. 

Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3GB

Sebenarnya tidak banyak perubahan yang diterapkan pada smartphone ini, hanya kapasitas memori RAM saja yang ditingkatkan, selebihnya masih seperti versi sebelumnya. Untuk mengetahui lebih jauh, simak harga dan spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3GB terbaru berikut ini.
Baca juga :  Spesifikasi dan Harga Phablet Lenovo Phab 2 Plus Terbaru
  • Desain
Dari segi desain, smartphone ini memiliki bodi berukuran 142 x 71 x 8 mm dengan bobot mencapai 142 gram. Layarnya berukuran 5 inci didukung panel IPS beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel mampu menyajikan gambar yang jernih dan kaya warna. 

Layar ini juga memiliki kerapatan yang mencapai 441 ppi membuatnya sangat renponsif terhadap sentuhan. Pihak Lenovo tidak menyebutkan adanya lapisan pelindung pada layar ini, sehingga Anda harus melapisinya sendiri dengan pelindung anti gores.
  • Dapur Pacu
Menengok ke sektor dapur pacu, Lenovo Vibe K5 Plus dibekali dengan prosessor handal Qualcomm Snapdragon 616 delapan inti 64-bit berkecepatan maksimum 1.5 GHz. 

Selain itu, dukungan RAM 3GB serta pengolah grafis GPU Adreno 405 membuat kinerjanya makin optimal dan sanggup memainkan aplikasi game berat dengan lancar.

Sistem operasinya masih menggunakan Android Lollipop, namun pihak Lenovo akan segera mengupdatenya ke versi Marshmallow.
  • Kapasitas Penyimpanan
Demi mendukung penyimpanan data penggunanya, Lenovo Vibe K5 Plus dibekali dengan memori internal 16GB yang bisa diperluas hingga 132GB menggunakan slot memori eksternal microSD.
  • Kamera


Beralih ke sektor fotografi, Lenovo menyematkan kamera utama dengan sensor BSI beresolusi 13MP aperture f/2.2 dengan fitur tambahan PDAF Rapid Focus serta LED Flash yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Untuk merekam video, smartphone ini dilengkapi dengan modus perekaman video Full HD 1080piksel @30fps.

Di bagian depan, Lenovo menyematkan kamera sekunder beresolusi 5MP yang bisa digunakan untuk swafoto dan video call. 
  • Dukungan Konektivitas dan Internet
Untuk mendukung sektor komunikasi dan koneksi internet cepat, Lenovo Vibe K5 Plus 3Gb RAM dibekali fitur dual SIM serta Voice over LTE (VoLTE). Pada jaringan 4G LTE. Selain itu, smartphone ini juga mendukung koneksi 3G dan 2GB bagi Anda yang terjangkau jaringan 4G. 

Fitur tambahan seperti Wi-Fi, Bluetooth serta navigasi GPS menjadi fitur pelengkap smartphone ini.
  • Kapasitas baterai
Untuk mendukung kinerja ponsel seharian, Lenovo menanamkan baterai Lithium-Ion berkapasitas 2.750 mAh.
  • Fitur Virtual Reality
Sebagai fitur andalan, Lenovo juga menyertakan paket perangkat virtual reality (VR) lengkap dengan controller VR. Dengan perangkat ini bermain game menjadi lebih mudah dan menyenangkan karena bisa menggunakan satu atau dua tangan. Fitur andalan lainnya adalah teknologi TheaterMax. 

Teknologi yang mampu menjadikan konten multimedia menjadi konten virtual reality (VR) ini membuat penggunanya merasakan pengalaman sinematik ketika menontonnya melalui VR Glasses. Belum lagi hadirnya dua speaker stereo Dolby Atmos menyajikan suara yang berkualitas tinggi.
  • Harga Lenovo Vibe K5 Plus
Lenovo Vibe K5 Plus dilepas di pasaran dalam tiga varian warna Platinum Silver, Graphite Grey dan Champagne Gold. Mengingat fitur yang ditawarkan berada di atas varian sebelumnya, pihak Lenovo membanderol Lenovo Vibe K5 Plus dengan harga sedikit lebih mahal yakni di kisaran 2,5 jutaan. 

Jika Anda tertarik, Anda bisa mulai melakukan pre-order di outlet online maupun offline resmi pilihan Lenovo pada akhir bulan Juli 2016 ini.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...