*Popular Topic*

Cara Melihat Kode batang QR akun WhatsApp

» , , » Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo via SMS dan UMB

Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo via SMS dan UMB



Bagi pengguna kartu Indosat prabayar, baik itu pengguna Indosat IM3 Ooredoo maupun Mentari Ooredoo dengan mudah dapat melakukan transfer pulsa ke sesama pengguna dengan mudah. Syarat yang harus diperhatikan hanyalah kartu telah berusia minimal 181 hari dari masa pertama diaktifkan. Untuk Limit yang bisa digunakan dalam melakukan transfer pulsa baik itu via SMS maupun UMB maksimal sebesar 200 ribu Rupiah per hari. Nah, Bagi Sobat Dunia android pengguna akrtu Indosat Ooredoo yang belum tahu cara melakukan transfer pulsa ke sesama pengguna silahkan simak caranya di bawah ini.

 Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo via SMS dan UMB

Cara transfer pulsa Indosat Ooredoo melalui SMS :

1. Silahkan kirim SMS dengan format Transferpulsa<spasi>No Ponsel Tujuan<spasi>Nominal Pulsa , dan kirim ke 151 . Contoh : Transferpulsa 0815520009 20000 ( nilai nominal tanpa menggunakan tanda titik )

2. Setelah itu anda akan menerima notifikasi dari pihak server indosat berupa TOKEN. Lakukan pengiriman ulang ke 151 dengan format sesuai isi token. Format penulisannya yaitu OK (SPASI) TOKEN. contoh : OK 2345 lalu kirim ke 151.

3. Setelah terkirim tunggu notifikasi sukses yang anda terima, bila telah ada pesan balasan sukses maka pulsa akan otomatis terkirim ke nomor yang telah anda tuju. O iya, untuk biaya sekali kirim pulsa yaitu 600 rupiah per sekali transaksi transfer.



Cara Transfer Pusa melalui UMB ( mode telephone ):

1. Silahkan tekan *123*7*2*3*1#

2. Ikuti petunjuk selanjutnya sesui angka dan perintah yang ada di layar telephone anda.

Semoga tips tentang cara transfer pulsa Indosat Ooredoo IM3 maupun Mentari diatas bermanfaat bagi sobat Dunia Android. Simak juga ulasan menarik lainnya seputar dunia Gadget hanya Di Dunia Android.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...