*Popular Topic*

Cara Melihat Kode batang QR akun WhatsApp

» , » 3 Aplikasi Editing Video Android canggih dengan Fitur Lengkap

3 Aplikasi Editing Video Android canggih dengan Fitur Lengkap



Bagi yang suka melakukan olah gambar atau video tentunya harus mempunyai tool aplikasi untuk mempermudah pekerjaan editing. Bagi pengguna ponsel pintar saat ini banyak sekali aplikasi yang ditawarkan pihak developer untuk penggemar editing video, baik itu aplikasi sederhana sampai aplikasi editing video canggih berfitur lengkap yang sudah pada tingkat advanced (tingkat mahir).

Walau dalam prakteknya software pengolah video di smartphone tidak secanggih dan selengkap fitur yang ada di mode PC, namun saat ini beberapa pengembang aplikasi sudah membuktikan dirinya bahwa aplikasi yang mereka luncurkan tidak kalah bagus dan lengkapnya dengan aplikasi yang biasa dijalankan di perangkat komputer.

Bagi anda pengguna smartphone android tidak usah bingung lagi dalam mencari dan memilah software atau aplikasi editing video yang lengkap dan canggih. apalagi bagi anda yang ingin serba instant dan tidak ingin diribetkan dengan berbagai tool layaknya di PC, bisa mencoba 3 aplikasi editing video yang admin ulas dibawah ini.

3 Aplikasi Android editing Video canggih :

1. PowerDirector Video Editing

PowerDirector Video Editing

Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan PC tentu sudah familiar dengan Nama CyberLink. Dimana pengembang software yang sudah terkenal dalam bidang Audio dan Video di PC ini juga melebarkan sayapnya untuk membuat video editor untuk smartphone android.

Bagi anda yang sudah berpengalaman dalam bidang editing atau setidaknya sudah pernah melakukannya di PC, PowerDirector Video Editing sangat cocok bagi anda karena memang beberapa fitur yang ada didalamnya memerlukan pengetahuan dasar mengenai seluk beluk pengeditan gambar dan video.

Dengan PowerDirector anda bisa menambahkan beberapa efek seperti transisi dan efek warna dengan hasil yang memuaskan yaitu Full HD. Fitur Dubbing (mengisi suara), menambahkan kolase gambar serta beberapa efek canggih lainnya tersedia di aplikasi ini.

Editor video ini disuguhkan secara gratis oleh pengembangnya, Namun juga ada sistem in-app Purchase antara 13 ribu sampai 79 ribu rupiah bila anda ingin mengaktifkan beberapa fitur pilihan lain yang disuguhkan oleh pihak Cyberlink.


2. KineMaster Editor

KineMaster Editor

KineMaster adalah produk aplikasi android yang dikembangkan oleh pihak NexStreaming Corp yang bisa anda coba untuk melakukan beberapa aksi olah video dengan hasil layaknya profesional skill.

Fitur yang diusungnya termasuk dalam kategori tingkat mahir, dimana anda selayaknya tahu terlebih dahulu beberapa istilah dan fungsi dari menu editor video yang sudah umum digunakan. Nah, bagi anda yang sudah merasa mahir dalam editing video di komputer tentu bisa mencoba aplikasi gratis ini.

3. VivaVideo editor

VivaVideo editor

Kalau anda masih dalam tahap pemula, VivaVideo ini yang mungkin cocok untuk skill yan gmasih relatif belum begitu mengenal fitur canggih dalam hal pengolah video.

Dengan fitur instan yang banyak disediakan, aplikasi ini mampu menghasilkan video yang menarik tanpa perlu ribet melakukan beberapa pengeditan.

Efek yang banyak, Stiker, penyesuaian durasi, watermark dan beberapa fungsi yang mudah dijalankan ada di VivaVideo besutan QuVideo inc ini.

Namun bila anda menggunakan versi gratisan maka akan ada batasan seperti durasi yang hanya 5 menit dan adanya watermark. Untuk menghilangkan batasan tersebut pengguna diwajibkan membeli versi premium VivaVideo dari pengembangnya senilai 40 ribu rupiah.

Nah, sudah tidak sabar ingin melakukan editing video menggunakan ponsel android anda ?, silahkan dicoba 3 aplikasi canggih diatas yang tersedia di playstore. Semoga ulasan Dunia android tentang editor video bermanfaat untuk pembaca semua, Terima kasih.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...