Home » , » Cara Mudah Setting 4G OPPO Smartphone

Cara Mudah Setting 4G OPPO Smartphone


Jaringan 4G-LTE yang kian banyak smartphone mengadopsinya untuk kualitas jaringan cepat memang akan menjadi primadona menggantikan maraknya ponsel pintar 3G yang sudah terlebih dahulu eksis. Salah satunya adalah Vendor OPPO smartphone yang juga tak mau kalah dengan menanamkan fitur 4G di produknya.

Oppo sebagai merek ponsel yang laris manis asal Guangdong, China ini diproduksi oleh pabrikan Oppo Electronic Corp,ltd. Dimana gencarnya promosi yang dilakukannya semakin menambah nilai plus dengan jinggle iklannya yang menyasar ke pengguna camera. Tahu sendiri kan siapa yang mempunyai lirik iklan 'camera phone ?' tentu pembaca semua sudah tahu kalau oppo memang menyasar ke pencinta selfie yang banyak digandrungi konsumen Indonesia.

Bagi pengguna smaartphone pintar OPPO yang sudah mensupport jaringan data cepat 4G tentunya ingin sekali mencicipi kecepatan data yang konon bisa mencapai 100Mbps.

Nah, untuk bisa melakukan koneksi data 4G dari Ponsel OPPO tentunya syarat utama adalah simcard sudah diganti dengan USIM 4G dan tentu saja oppo yang support 4G-LTE pula.

Bagi pembaca yang masih bingung bagaimana cara melakukan setting jaringan 4G di ponsel Oppo, Silahkan simak tips admin Dunia Android di bawah ini.

Cara Setting 4G OPPO :

1. Buka menu setting atau pengaturan di ponsel anda.

setting 4g oppo

2. Masuk ke opsi Network Cellular atau Jaringan Selular.

3. Setelah itu pilih opsi menu 'Jenis Jaringan Yng Dianjurkan'

setting 4g oppo smartphone

4. Silahkan tekan opsi 2G/3G/4G(Auto).

Dengan cara mudah diatas maka anda pengguna smartphone OPPO sudah bisa menikmati kecepatan jaringan 4G, Tentu kuota yang anda beli juga khusus 4G dan sudah tercoverage jaringan BTS 4G dari operator selular simcard anda.

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

2 komentar:

  1. saya sudah mencobanya "tekan opsi 2G/3G/4G(Auto), tapi masih muncul H+, itu gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudahkah tempat mbak saras tercoverage signal 4G dari BTS ?

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...