» , » Cara Setting 4G di semua HP Merk ASUS

Cara Setting 4G di semua HP Merk ASUS


Bagaimana cara setting jaringan 4G-LTE di Ponsel bermerek ASUS?, Nah untuk anda pengguna smartphone dari pabrikan asus, apapun tipenya asal mensupport jaringan supercepat 4G maka Dunia android akan mengulasnya untuk pembaca tercinta semua.

Sebagaimana diketahui bila anda sudah melakukan mutasi atau migrasi kartu dari simcard lama yang masih support 3G dan beralih ke kartu USIM 4G maka ada suatu perbedaan penggunaan kuota data antara kedua tipe jaringan tersebut.

Bila anda menggunakan USIM 4G dari operator apapun yang sudah menyediakan jaringan 4G kuota data maka ketika anda mengaktifkan sistem jaringan 4G-LTE nantinya kuota data yang berlaku adalah kuota khusus 4G.

Jadi bila anda sudah berlangganan kuota internet 3G dan ingin digunakan untuk di jaringan 4G nantinya yang tersedot adalah pulsa utama anda, dikarenakan tidak ada kuota 4G yang anda punya. Jadi bila ingin menggunakan kedua jenis jaringan di suatu tempat yang menyediakan salah satu jaringan tersebut maka anda juga harus berlangganan kuota 3G dan 4G sekaligus agar pulsa utama tidak terpotong tanpa anda ketahui.

Nah, Pada topik kali ini, bagi anda yang mempunyai smartphon merk asus, apapun tipenya, silahkan simak tutorialnya di bawah ini.

1. buka menu pengaturan di ponsel asus

setting 4g hp asus

2. masuk ke menu 'More', atau pada ponsel yang berbagahsa indonesia 'lainnya/selengkapnya'

3. Silahkan pilih menu 'Cellular Network Setting'

setting jaringan 4g asus

4. Lanjutkan memilih opsi 'Preferred Network Setting'

5. Silahkan pilih Opsi '2G/3G/4G'

Mudah sekali kan cara melakukan setting 4G di semua ponsel asus ?, semogat tips singkat Dunia android diatas bermanfaat untuk pembaca semua, terima kasih.

2 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...