» , » Cara Setting Jarigan 4G Evercoss semua tipe

Cara Setting Jarigan 4G Evercoss semua tipe


Evercoss sebagai salah satu ponsel yang cukup laris di Indonesia memang menjadi rival bagi beberapa produk pesaingnya karena produk ponsel pintar ini selain murah juga memiliki beberapa fitur canggih layaknya pada produk smartphone kelas atas. Jajaran Evercoss yang sudah mendukung jaringan 4G sudah banyak dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang sekarang sedang sudah benyak operator selular yang menawarkan fitur 4G-LTE yang jauh lebih cepat dari jaringan sebelumnya yaitu 3G.

Jajaran produk Evercoss yang mempunyai dukungan jaringan data 4G diantaranya Evercoss Elevate Y3 Plus dan Evercoss Winner T3 saat ini sudah banyak yang memiliki karena selain harganya murah juga didukung hardware yang mumpuni.

Bagi anda pengguna produk HP Evercoss yang sudah mendukung jaringan 4G-LTE dan sudah beralih dari simcard lama ke USIM 4G apapun itu operatornya, maka agar bisa menggunakan jaringan 4G tentunya harus melakukan setting manual terhadap gadget serta harus dalam coverage (jangkauan) jaringan BTS 4G.

Bagi Para pembaca Dunia Android yang masih belum bisa melakukan setting 4G di Evercoss silahkan simak caranya di bawah ini.

Cara Setting Jaringan 4G Evercoss 4G-LTE :

1. Buka menu pengaturan di ponsel anda

4g evercoss setting

2. Ada menu 'more', masuk ke dalamnya.

3. Setelah itu silahkan pilih opsi menu 'Cellular Network'

pengaturan 4g evercoss

4. Pilih opsi 'Network Mode'

5. dan yang terakhir pilih opsi '4G pref'.

Dengan cara yang mudah dan simple diatas maka ponsel Evercoss milik Anda sudah dapat menikmati jaringan super cepat 4G. Selamat berselancar ngebut tapi jangan upa isi kuota 4G-nya dulu ya..hehe.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...