*Popular Topic*

Kapan Waktunya HP Android harus direset dan di-Flash Ulang ?

» , , » HTC 10 Evo dengan 3GB RAM dan CPU Octa-Core

HTC 10 Evo dengan 3GB RAM dan CPU Octa-Core


Pabrikan HTC asal Taiwan kembali merelease gadget baru dengan seri HTC 10 evo pada November 2016. Ponsel dengan spesifikasi menawan ini tidak tanggung-tanggung dalam menanam spesifikasi hardware didalamnya seperti RAM 3GB serta kamera dengan Resolusi 16MP. Spesifikasi HTC 10 evo akan Admin sajikan di bawah ini.

HTC 10 EVO

HTC 10 evo mempunyai sepesifikasi Layar Super LCD3 dengan kedalaman 16M warna serta Resolusi 1440x2560 pixels. Untuk dimensi layar HTC versi ini mempunyai ukuran 5,5 inch dengan dilengkapi proteksi layar berupa Corning Gorilla Gass 5 sehingga pengguna tidak akan khawatir lagi dengan adanya goresan benda tajam di layar utama HTC 10 evo.

Sepsifikasi yang dibawa HTC 10 evo membawa chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dengan Central processing Unit Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x2.0 GHz Cortex-A57). Begitu juga dukungan graffisnya ditanam GPU Adreno 430. Dengan ditanamnya RAM ssebesar 3GB tentunya semua proses multitasking di setiap aplikasi yang berjalan tidak akan menjadi masalah, apalagi bermain game dengan kualitas HD pun tidak akan terjadi Lag ( tersendat ).



HTC 10 evo Mengusung platform OS Android Nougat terbaru v7.0 yang terkenal dengan kestabilan dan hemat daya. Untuk sokongan Asupan daya, baterai jenis tanam Li-ion 3200 mAh sudah siap untuk beraktifitas 23 jam dalam jaringan 3G serta waktu standby yang lama sekitar 480 jam dalam jaringan 3G pula.

Bagi yang suka selfie, pastinya senang dengan resolusi HTC 10 evo yaitu sebesar 16MP untuk kamera utama dan 8MP untuk secondary camera. O iya, bagi yang merasa suka beraksi jeprat-jepret di kegelapan, HTC 10 evo siap dengan dukungan dual flash LED yang bisa menjadikan foto terang di area minim cahaya.

Bagi pengguna yang ingin mempunyai memori penyimpanan besar, HTC 10 evo sangat cocok untuk dipilih karena tertanam memori internal 32GB dan ada slot MicroSD yang bisa menampung kapasitas memori maksimal 256GB.

Fitur lain yang tak kalah menarik dari HTC 10 evo yaitu adanya sensor Fingerprint (sidik jari), accelerometer, Gyro, Browser yang support html5, baterai yang fast charging dengan fitur Quick Charge 2.0.

Sumber GSMArena

loading...

1 komentar:

  1. Wuihh mantef nih Kang Farhan..sayang dompet saya lagi kemarau..hahahayyyyyy

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...