» , » Spesifikasi dan Harga OnePlus 3T RAM 6GB

Spesifikasi dan Harga OnePlus 3T RAM 6GB


Pendatang baru Varian OnePlus smartphone canggih yaitu OnePlus 3T dengan membawa spesifikasi gahar Snapdragon 821 serta RAM 6GB. di kelas menengah keatas tipe smartphone satu ini pantas bersaing dengan produk-produk dari vendor lain seperti Samsung, Xiaomi, Asus Maupun Lenovo yang juga laris manis di pasaran gadget.

DIkabarkan dari GSMaRENA, Waktu Release OnePlus 3T di beberapa Negara Seperti Hongkong, Amerika, serta Eropa pada November 2106. Untuk Konsumen Indonesia sendiri masih harus bersabar untuk mendapat ponsel canggih senilai sekitar HKD3,388 atau sekitar 5.9 Juta Rupiah.

Spesifikasi OnePlus 3T


Spesifikasi OnePlus 3T

Seri 3T mengusung Platform OS Marshmallow 6.0 dan bisa Upgrade V7.0 Nougat. Dapur pacu OnePlus 3T dilengkapi dengan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 Quad-Core. Dipadu Pemroses Grafis Adreno 530 serta RAM 6GB menjadikan 3T tidak akan terkendala sedikitpun dalam menjalankan berbagai aplikasi berat dan Game-game beresolusi tinggi sekalipun.

OnePlus 3T mengsung layar Optic AMOLED 16M warna dengan ukuran 5,5Inch beresolusi 1080X1920 pixel. Untuk keamanan layar dari goresan benda tajam, Seri 3T dilengkapi Proteksi Corning Gorilla Glass 4.

Dari segi Teknologi jaringan, OnePlus 3T mengusung teknologi GSM/HSPA/EVDO serta LTE. Dimana seperti halnya ponsel canggih terkini, WLAN, WiFi Direct, DLNA serta Hotspot juga tersedia. Begitu pula Bluetooth V4.2, GPS yang mendukung A-GPS, Glonass serta BDS tersedia pada tipe 3T.

Konsumsi daya beterai OnePlus 3T didukung dengan teknologi baterai NonRemovable Lithium Ion 3400 mAh. O iya, tidak lupa Memori Internal yang tersedia di 3T dibundle dengan 2 pilihan yaitu 64GB serta 128GB.

Sudah siap dengan budget untuk membeli ponsel canggih OnePlus 3T?, semoga ulasan singkat spesifikasi OnePlus seri 3T diatas bermanfaat untuk pembaca Dunia Android.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...