» , » Spesifikasi Meizu Pro 6s dengan 4GB RAM

Spesifikasi Meizu Pro 6s dengan 4GB RAM


Produk Meizu Pro 6s meramaikan persaingan gadget yang menyasar kelas Mid-end dengan spesifikasi yang mantap. Perusahaan asal tiongkok ini sepertinya tidak ingin menyia-nyiakan ladang bisnis smartphone canggih dengan beberapa rivalnya seperti Lenovo, Xiaomi, Oppo, Asus dan lain sebagainya.

Beberapa produk Meizu yang laris manis dipasaran diantaranya Tipe U20, MX6, m5, m3s sudah banyak menyita perhatian konsumen gadget dunia. Nah, untuk Kali ini Dunia android akan menginformasikan spesifikasi ponsel Meizu Pro 6s untuk pembaca semua.

Meizu pro 6s


Spesifikasi Meizu Pro 6s

Gadget tipe Pro 6s ini mempunyai bentang layar 5,2inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Untuk menjamin keamanan layar dari goresan Meizu Pro 6s dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4.

Pro s6 dilengkapi paltform OS Marshmallow v6.0 dengan chiipset Mediatek MT6797T Helio X25. Dimana Central Processing Unit yang menyertainya berspesifikasi Deca-core Cortex dengaN GPU Mali T880MP4. Dilengkapi Pula RAM sebesar 4GB tentunya semua proses Multitasking atau bermain Game berat akan lancar tidak ada hambatan sama sekali

Di Bagian memori Internal disematkan kapasitas 64GB namun tanpa adanya card Slot tambahan. Namun jangan khawatir kekurangan space penyimpanan dikarenakan ponsel ini sudah mensupport OTG yang bisa mendeteksi Flasdisk sebagai pengganti slot memori yang ditiadakan.

Di bagian Jaringan, Meizu Pro 6s sudah melengkapi dirinya dengan teknologi LTE yang menjanjikan kecepatan data Internet saat ini. Jadi tipe jaringan yang dibawa oleh Pro s6 diantaranya GSM/HSPA/EVDO dan LTE.

Bagi anda pecinta foto selfie tentunya camera Meizu Pro 6s sudah menjanjikan untuk digunakan memotret momen-momen indah anda. Pro s6 Dilengkappi dengan kamera Belakang beresolusi 12MP dan kamera depan mempunyai resolusi 5MP. Fitur yang disertakan dalam mengoptimasi kamera diantaranya Phase Detection dan laser auto fokus, Ten-LED dual tone Flash, 1/2.9 inch sensor size, Geo taging, HDR dan banyak lagi fitur optimasi kamera yang bisa menunjang produktifitas anda.

Bagaimana dengan urusan daya baterai ?, Meizu Pro 6s melengkapi dirinya dengan baterai berkapasitas 3060 mAh bertipe Li-ion Non Removable. dimana baterai dengan kapasitas seperti itu sudah mampu mendukung kinerja tahan lama, apalagi dengan OS Marshmallow yang dikenal mampu menghemat daya lebih dari OS versi sebelumnya.

Untuk pilihan warnanya, Meizu Pro 6s menawarkan 4 tipe warna yaitu Gold, Black, Silver dan Rose Gold. Nah, semoga ulasan tentang spesifikasi gadget Meizu Pro 6s diatas bermanfaat untuk pembaca setia Dunia Android.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...