» , » Wow, Samsung Layar Lipat Seri W2017 seharga 38 Juta

Wow, Samsung Layar Lipat Seri W2017 seharga 38 Juta



Samsung memang tidak pernah main-main dalam mengeluarkan Produk terbarunya. Produsen Korea yang aktif mengeluarkan beberapa seri terbaru Gadget ini menggebrak pangsa pasar ponsel pintar dengan dikeluarkannya ponsel model Clamshell atau biasa disebut Ponsel layar lipat seri W2017 berkelas dengan spesifikasi high-end.

samsung clamshell w2017

Bila tahun lalu samsung Clamshell W2016 sudah diluncurkan kali ini ganti dengan besutan W2107-nya yang mengusung Layar AMOLED 4,2 inchi dengan resolusi 720 HD. Dengan dibalut bodi Logam memang menjadikan gadget layar lipat ini seakan menjadi ponsel yang kokoh di kelasnya.

Pada spesifikasinya, Samsung Lipat W2017 ini menggunakan 2 layar pada kedua Bodinya, yaitu satu layar di bagian dalam dan satunya di bagian muka layar.

Untuk dapur pacu, W2107 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang didukung RAM sebesar 4GB dengan memori internal 64 GB. Dengan spesifikasi tersebut memang menjadikan proses multitasking di ponsel lipat kelas atas ini terasa tidak akan ada hambatan sama sekali.


Untuk yang suka Selfie, Samsung Clamshell W2107 dilengkapi kamera 12 MP f/1.9 untuk kamera utama. seddangkan kamera sekunder atau depan memiliki resolusi sebesar 5MP.

Sedangkan untuk kapasitas baterai, Samsung layar lipat yang menjalankan sistem operasi Marshmallow 6.0.1 ini hanya menanam baterai 2.300 mAh. Namun walau kapasitas baterai kecil, OS dan chipset yang terkenal hemat daya tersebut tidak akan menjadikan ponsel ini cepat kehabisan daya.

Namun sayang sekali, Ponsel canggih W2107 ini hanya beredar secara eksklusif di China dan Di Indonesia tidak akan bisa ditemui oleh konsumennya.

Mau tahu harga ponsel high-end ini berapa ?, yaitu sekitar 38 juta dan memang jauh lebih mahal daripada harha iPhone 7 Plus maupun Galaxy S7. Bagaimana, ingin tetap memilikinya ?, mungkin anda bisa memesannya via Online lho..hehe.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...