*Popular Topic*

Apakah Virus Ransomware WannaCry menginfeksi HP Android ?

» , » Release Spesifikasi Xiaomi Mi 5c dengan 3GB RAM

Release Spesifikasi Xiaomi Mi 5c dengan 3GB RAM


Produk Xiaomi akan menambah jajaran gadget untuk bersaing dengan rival lainnya, dimana Produk xiaomi Mi 5c yang akan beredar pada Desember 2016 dilihat dari spesifikasi yang dibawa memang menarik banyak minat pecinta Produk dari Tiongkok ini. Lalu apa saja spek yang dibawa oleh seri Mi 5c ini?, simak ulasan Dunia android di bawah ini.

Mengusung Platform OS 6.0 Marshmallow, xiaomi Mi 5c dibekali dengan CPU Octa-core 2.2 GHz. Dimana RAM yang dibawa sebesar 3GB yang mampu memenuhi kebutuhan pemrosesan data dan aplikasi yang cepat tanpa hambatan sedikitpun.

Mi 5c xiaomi

Dari segi Camera, xiaomi Mi 5c dilengkapi dengan 13MP resolusi di bagian primary, serta 5MP pada Secondary Camera. Beberapa fitur pendukung kamera seperti Geo-Tagging, Touch Focus, Facce detection, Fungsi HDR serta panorama juga disematkan.

Dua Slot Simcard tersedia dengan tipe Nano SIM dual standby. Dimana xiaomi Mi 5c juga sudah mendukung jaringan 4 Band berkecepatan tinggi LTE.

Dari segi Display, Seri Mi 5c berdimensi layar 5,2 inch dengan tipe IPS LCD berkedalaman warna 16MP. Untuk resolusi yang dibawa layar ini yaitu bentang 1080 x 1920 pixels (424 ppi pixel density) dengan multitouch fitur.

Standar Memori internal yang dibawa xiaomi Mi 5c adalah 32GB. Namun sayangnya bagi pengguna yang ingin menambah asupan space memori tidak dibekali dengan tray Card Slot tambahan. Namun jangan khawatir, ada fungsi OTG sebagai gantinya. Anda bisa memakai flashdisk sebagai ganti memori eksternal yang memang slotnya ditiadakan.

Beberapa fitur pendukung dari seri Mi 5c diantaranya adanya fungsi sensor Fingerprint, Browser sudah mendukung HTML5, Accelerometer, Gyro, Compas dan lain sebagainya. Di bagian konektifitas adda USB type-C 1.0, Bluetoth Versi 4.2, A2DP serta LE. Jaringan Wireles pasti ada dengan spesifikasi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band, Wifi Direct serta fungsi Hotspot.

Sampai berita ini dibuat, xiaomi Mi 5c yang masih belum dilaunching memang belum bisa diinformasikan berapa daya baterai yang dibawanya nanti. Jadi Pembaca Dunia android harap bersabar untuk Update bertanya setelah Mi5c benar-benar resmi dipasarkan. Sumber: GSMArena

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...