*Popular Topic*

Kapan Waktunya HP Android harus direset dan di-Flash Ulang ?

» , » Spesifikasi Huawei Honor Magic kelas High-end

Spesifikasi Huawei Honor Magic kelas High-end


Produsen Ponsel Huawei ternyata tidak mau kalah dengan rival bisnisnya dalam hal mengeluarkan produk smartphone dengan spesifikasi gahar dan berkelas High-end. Huawei Honor Magic menjawab tantangan pasar ponsel pintar dengan segala kehebatan spesifikasi yang dibawanya. Mau tahu bagaimana hebatnya spek yang dibawa oleh seri Honor Magic ini ?

Dengan dibekali Layar bertipe AMOLED 16M Colour BERUKURAN 5,09 inch, Huawei tipe ini mempunyai resolusi layar 1440x2560 pixels dengan pixel density 557.

honor magic huawei

Berbekal OS android marshmallow, spesifikasi hardware ditangani oleh kinerja chipset Hisilicon Kirin 950, CPU Octa-core Cortex A72 dan Cortex A53. Bagian tampilan grafis, Huawei Honor Magic dilengkapi GPU (Graphic Processing Unit) Mali T880 MP4.

Kinerja secra multitasking pastinya akan lancar dan tanpa hambatan dengan adanya RAM sebesar 4GB. Bagian Internal Memory ,Honor Magic disematkan kapasitas sebesar 64 GB. Dengan Internal kapasitas sebesar itu pantas saja gadget ini tidak menyertakan slot tambahan untuk memori eksternal yang biasa kita lihat pada tipe-tipe ponsel di kelas bawahnya. tapi Pengguna ponsel canggih ini tidak akan khawatir karena adanya konektifitas penyimpanan yang support OTG sehingga ketika space memori kurang maka pengguna bisa menancapkan flashdisk miliknya sebagai ruang penyimpanan tambahan.

Masalah jaringan data, Huawei Honor Magic pastinya sudah mendukung pita 4 band yaitu LTE yang saat ini sudah booming karena kecepatannya yang jauh diatas 3G.

Di bagian penyuplai daya, Huawei Honor Magic mempunyai jenis baterai Non Removable sebesar 2900 mAh.

Dan yang terakhir, Pilihan warna Huawei Honor Magic tersedia dalam 2 varian yaitu Porcelain White dan Golden Black.

Nah, Bagi anda yang menginginkan Ponsel High-end ini makad bersiaplah merogoh kocek senilai 600UER atau sekitar 8 Jutaan Rupiah sebagai penebus ponsel Huawei Honor Magic.

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...