*Popular Topic*

Kapan Waktunya HP Android harus direset dan di-Flash Ulang ?

» , » 4 Aplikasi Nonton TV Online Populer - banyak Channel

4 Aplikasi Nonton TV Online Populer - banyak Channel


Melihat saluran televisi di Indonesia masih didominasi oleh tangkapan Frekwensi gelombang UHF dari antena Penerima. Namun saat Internet sudah mulai merajai saat ini, Keberadaan menonton TV secara Online (streaming) melalui HP anddroid atau komputer PC tentu menjadi fenomena yang sudah wajar di masyarakat. Ternyata banyak sekali lho aplikasi yang beredar untuk menonton TV treaming Online dari pensel android, tentu pengguna harus pandai memilih aplikasi TV Online mana yang cocok untuk gadget kesayangannya selain tentu yang paling utama adalah banyaknya saluran yang ditawarkan pembuat aplikasi.

Melihat TV secara Online melalui media internet tentu syarat utama harus mempunyai koneksi data Internet yang terhubung dan minimal signal harus 3G. Kalau anda memaksa menggunakan koneksi data di jaringan 2G atau GPRS tentu menonton TV menjadi pekerjaan membosankan karena akan ada Buffering atau tayangan yang jalan dan berhenti untuk meloading data.

4 Aplikasi Nonton TV Online Populer

Nah, Di bawah ini admin akan bahas 4 Aplikasi android streaming TV online yang populer di Indonesia dan tentu saja sudah banyak pengguna yang mengunduh aplikasi ini dari PlayStore maupun dari market aplikasi lainnya.


  • USeeTV



useetv tv online streaming

Aplikasi Nonton TV Online yang dikembangkan oleh PT.Telkom Indonesia ini sangat pupuler di Indonesia. Dengan aplikasi USeeTV anda bisa menikmati berbagai konten multimedia seperti Drama, Film Action, Movie Hollywood, Bollywood, Saluran televisi Lokal dan lain sebagainya.

Aplikasi TV Online USeeTV hanya berukuran 4,9Mb dan bias dijalankan hampir semua versi Android. Untuk anda yag ingin mencoba aplikasi USeeTV ini bisa didownload melalui Playstore atau aplikasi 9APPS di bawah ini.

Download USeeTV via PlayStore
Download USeeTV via 9APPS


  • Mivo TV


mivo tv online

Bila anda sudah familiar dengan TV online sejak android belum tenar seperti sekarang ini, Mivo TV merupakan aplikasi paling favorit bagi pengguna PC.

Mengikuti suksesnya di sistem Komputer, Mivo TV untuk android dihadirkan sebagai sarana menonton berbagai saluran channel Televisi Di Indonesia. Tidak hanya untuk melihat TV Online, Mivo TV juga bisa digunakan untuk berkirim pesan antar sesama anggota yang sedang melihat TV saat itu juga (chatting).

Bagi yang ingin mencoba merasakan sensasi melihat TV Online Streaming via Internet dengan Mivo TV, Aplikasi android ini bisa diunduh melalui Playstore. Namun bila ingin mengunduh file APK dengan versi yang anda kehendaki silahkan mengunduhnya melalui aplikasi 9APPS.

Download Via Playstore
Download via 9APPS


  • Indo Streamix TV


tv online indo streamix tv

Aplikasi nonton TV online Indo Streamix TV ini dikenal sangat ringan dijalankan dan terdapat banyak pilihan channel TV menarik denganberbagai genre dan ratting Usia.

Aplikasi Indo Streamix TV android ini mempunyai ukuran hanya sebesar 9 Mb dan semua ponsel dengan berbagai versi sistem bisa menjalankan aplikasi Multimedia ini. Untuk mengunduhnya bisa melalui link di bawah ini.

Download Indo Streamix TV via PlayStore
Indo Steamix TV via 9APPS


  • Indonesia TV


tv online indonesia TV

Kelebihan dari aplikasi streaming channel TV online ini adalah pengguna akana bisa mendapatkan update channel terbaru yang ditambahkan setiap saat. Jadi anda tidak akan ketinggalan adanya channel baru tanpa menambahkan seccara manual.

Aplikasi Indonesia TV ini juga menyediakan banyak channel TV nasional dan swasta. Namun ingat, dari semua aplikasi TV online harus minimal menggunakan kualitas jaringan data Internet 3G agar lancar menontonnya tanpa Buffering.

Download Indonesia TV via Playstore
Download Indonesia TV via 9APPS

Admin hampir lupa, Untuk lebih lancar dan menghemat pemakaian kuota data dan uang saku, lebih baik anda yang maniak dengan saluran televisi Online agar menontonnya via jaringan WiFi.

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...