*Popular Topic*

Cara Melihat Kode batang QR akun WhatsApp

» , » Cara sembunyikan foto Profil whatsapp

Cara sembunyikan foto Profil whatsapp



Cara sembunyikan foto Profil whatsapp,- Anda pengguna aplikasi whatsapp dan ingin agar foto profil tidak bisa dilihat oleh orang lain ?, sangat mudah sekali lho. Dimana setiap pemilik akun mempunyai berbagai tujuan untuk tidak menampilkan DP atau foto profil di akunnya, ada yang ingin menunjukkan foto profil hanya untuk kontak yang terhubung saja atau bahkan tidak menampilkan fotonya untuk semua orang tak terkecuali Kontak yang ada.

Sebagaimana diketahui bahwa di aplikasi messenger whatsapp memberikan opsi atau pilihan bagi setiap penggunannya untuk mengatur setiap privasi yang dimilikinya seperti foto akun, tanda online atau opsi terakhir dilihat serta opsi blokir kontak. dimana semua itu tidak lain bertujuan memudahkan setiap penggunanya agar lebih laluasa dalam memprivasi akun miliknya.

Adapun untuk tips yang akan Admin berikan kali ini menyangkut pengaturan privacy keterlihatan photo profil di whatsapp. dimana pemilik akun bisa menyembunyikan fotonya agar ketika melakukan inbox tidak bisa dilihat oleh lawan inboknya. Settingan menyembunyikan foto profil whatsapp mempunyai 3 opsi yaitu disembunyikan untuk semua orang tanpa terkecuali, hanya terlihat oleh kontak terhubung saja dan opsi utuk menampilkan ke semua orang yang mana itu kontak ataupun bukan.

Nah, bagaimana cara menyembunyikan foto profil whatsapp agar tidak bisa dilihat lawan inbox ?, simak yuk tipsnya di bawah ini :

sembunyikan DP whatsapp

1. Masuk ke opsi menu di whatsapp, letaknya paling pojok kanan atas


2. setelah itu masuk ke menu 'akun' dan masuk lagi ke opsi 'Privasi'

SEMBUNYIKAN FOTO WA

3. di Opsi privasi tersebut pilih opsi 'foto profil' dan nanti akan terlihat pop-up yang menandakan ada 3 pilihan, bila anda ingin memperlihatkan foto profil ke semua orang silahkan pilih opsi pertama dan bila hanya kontak saja yang boleh melihatnya maka pilih opsi yang kedua. Lalu untuk tidak menampilkan ke semua orang maka pilih pilihan terakhir.

mudah sekali bukan ?, semoga tips singkat tentang cara menyembunyikan foto profil whatsapp dari admin dunia Android diatas bermanfaat.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...