*Popular Topic*

Cara Melihat Kode batang QR akun WhatsApp

» , » Ponsel Android 4G harga di bawah 1 juta

Ponsel Android 4G harga di bawah 1 juta



Ponsel Android 4G harga di bawah 1 juta. Saat ini banyak sekali vendor smarpthone android berlomba-lomba untuk menggaet konsuen sebanyak-banyaknya dengan jalan memberikan bundle harga semurah mungkin dengan fitur yang maksimal. Sebut saja ponsel yang saat ini sangat diincar yaitu tipe android yang mempunyai jaringan koneksi data 4G-LTE namun harga harus sesuai isi kantong pengguna yang kebanyakan ingin murahnya.

Namun jangan salah sangka dulu, jajaran ponsel 4G walau dibanderol dengan harga kurang dari 1 juta Rupiah belum tentu murahan dan berkualitas jelek lho, karena dengan persaingan harga yang begitu ketat tentunya pihak manajemen mempunyai trik khusus untuk melepas salah satu gadgetnya sebagai pioner untuk melirik dan setia pada brand produk mereka.

HP 4G harga dibawah 1 juta

Di bawah ini admin akan memberikan ulasan ponsel android 4G dengan harga kurang dari sejuta, mungkin anda nanti cocok segera cek deh di toko terdekat kalau sudah membaca artikel ini.

Android 4G harga dibawah 1 Juta

1. Advan i5C

Ponsel advan i5C dibanderol dengan harga 974.000 Rupiah. Ponsel android ini dibekali dengan Prosesor MediaTek MT6735M Quad-core dengan kecepatan 1,5 GHz. Lebar layar i5C adalah 5 inch dengan resolusi HD 720p serta RAM Sebesar 1GB. Memori Internal Advan i5C adalah 8GB dimana sudah cukup ideal untuk memasukkan berbagai aplikasi populer saat ini.

Kamera belakang i5C sama ukurannya dengan bagian depan yaitu 5MP dilengkapi flash LED di kedua tempat tersebut. Untuk suplay daya, i5C advan menggunakan baterai berukuran lumayan besar yaitu 2.200mAh.

2. Smartfren Andromax B



Operator selular di jaringan CDMA ini memang sangat getol mengeluarkan produk murah yang memang disubsidi oleh pihak operator, padahal produk yang diluncurkan ke konsumen akan lebih mahal bila tidak disertai bundle kartu smartfren sebagai poin utamanya.

Ponsel Andromax yang dibanderol 489.000 rupiah ini berfitur jaringan 4G dengan iming-iming bonus internet setahun penuh kuota 30GB.

Andromax B mempunyai bentang layar 4,5 inch dengan resolusi 480x854 pixel yang berteknologi IPS LCD. Processor Qualcomm Snapdragon 210 Quad-core 1,1 GHz dan dukungan RAM 1GB siap untuk memanjakan pengguna ponsel murah tapi kaya fitur ini.

Andromax B dioperasikan oleh sistem android MArshmallow, dan untuk pecinta selfie tentunya kamera depan belakang beresolusi 5MP sudah memadai dijadikan pengabadi moment indah. O iya, untuk daya baterainya Andromax B dibekali kapasitas 1.950mAh.

3. Samsung Z2

Ponsel Samsung seharga 899.000 rupiah ini menggunakan OS Tizen sebagai penggerak utamanya, dimana Tizen merupakan sistem operasi tandingan android yang diprakarsai sendiri oleh Samsung.

Samsung Z2 yang mempunyai jaringan data 4G-LTE ini dibekali layar 4 inch dengan resolusi 480x800 pixel. walau layar hanya sebatas 4 inch namun chipset Quad-core 1,5 GHz dan RAM 1 GB sudah siap untuk menjamin kelancaran membuka beberapa aplikasi berat sekalipun.

Samsung z2 mempunyai kapasitas internal memori sebesar 8GB, Seddangkan kamera utama dibenamkan sensor 5MP, namun sayangnya kamera sekunder hanya berbekal VGA yang memang dikalahkan untuk menekan harga.

4. Evercoss Winner Y Smart



Winner Y Smart dibanderol seharga 999.000 Rupiah, dimana ponsel ini laris manis dipasaran karena membawa bentang layar 5 inch dengan resolusi HD 720. OS Marshmallow dan dukungan CPU quad-core 1,3 GHz dengan RAM 1GB serta memori Internal 8GB sudah pantas untuk ponsel yang dibanderol kurang dari satujuta rupiah ini.

Begitu pula dari segi kamera, Winner Y Smart di bagian belakangnya dibekali 8 MP dan bagian sekunder 5MP dengan kedua-duanya juga dibenamkan LED flash sebagai alternatif jepretan di kondisi minim cahaya. Untuk baterai tidak tanggung lagi, Winner Y Smart disuplay daya oleh baterai berkapasitas 2.450mAh.

Nah, sudah siap memboyong salah satu dari ponsel 4G harga dibawah 1 juta diatas ?, semoga ulasan admin Dunia android diatas bermanfaat.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...