*Popular Topic*

Kapan Waktunya HP Android harus direset dan di-Flash Ulang ?

» » OPPO F3 penjualan perdana di 5 kota ini dan berhadiah lho !

OPPO F3 penjualan perdana di 5 kota ini dan berhadiah lho !


Penjualan Perdana secara serentak OPPO F3 dilakukan di 5 kota besar di Indonesia dengan berbagai doorprize menarik dimulai pada tanggal 13 Mei 2017. Pihak Oppo Indonesia secara resmi akan melakukan gebrakan pasar pertama kali dengan melakukan penjualan besar-besaran di 5 titik kota.

OPPO smartphone F3 penjualan perdana di 5 kota

Perlu diketahui bahwa OPPO Smartphone F3 mempunyai spesifikasi kamera dual selfie dengan resolusi berbeda di tiap sensornya yaitu 16 MP untuk aksi selfie dengan background standar foto serta 8 MP untuk digunakan selfie secara bebarengan dengan teman atau keluarga dengan background yang diperluas alias wide angle.

Selain itu OPPO F3 juga mempunyai fitur Solid fingerprint dengan respon sidik jari yang lebih maksimal walau kondisi jari tangan dalam keadaan berminyak atau basah sekalipun. Untuk segi harga, OPPO F3 dibanderol tentu lebih murah dibanding seri F3 PLus yaitu Rp 4.399.000 Sedangkan untuk OPPO F3 Plus dibanderol seharga 6 jutaan.

Jaringan penjualan Oppo F3 sudah terlebih dahulu melakukan ekspansi pasar melalui Oppo Store, Ritel Modern serta E-Commerce di Indonesia. Acara Penjualan serentak Oppo F3 berpusat di berbagai pusat belanja terkemuka Di Indonesia diantaranya Palembang Icon, Medan Fair, Mall Kelapa Gading, Karebosi Link Makasar serta Ciputra World Surabaya.


Hadiah tambahan berupa tas FC Barcelona Ekslusif senilai 1,2 Juta bisa di dapat secara gratis bagi 30 ribu pelanggan pertama yang melakukan pre-Order OPPO F3. Tentu suatu tawaran yang menggiurkan dengan iming-iming hadiah mahal dan gratis.

Adapun bagi Pembeli HP OPPO F3 yang tidak kebagian Tas Ekslusif masih ada harapan untuk mendapatkan hadiah beruppa 10 Unit Handphone dengan cara menunjukkan tanda pembayaran pre order atau pesanan sebelumnya pada event yang digelar pada saat penjualan perdana di hari sabtu tanggal 13 Mei 2017. Waktu penukarannya dibatasi dari jam 14.30 sampai 15.30 WIB saja.

Tidak hanya itu, Pembeli OPPO F3 pada gelaran perdana akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi pada pukul 16.00 WIB secara serentak di 5 tempat tersebut. Ditambah lagi akan ada 100 tambahan hadiah bagi konsumen pertama yang melakukan penukaran nomor undian.

loading...

2 komentar:

  1. kalao mau hadiahnya kudu order ulu dong mas. udah telat kali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada juga hadiahnya yang lngsung diundi pas waktu launchingnya mas..ayo buruan beli OPPO F3..hehe

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...