*Popular Topic*

Kapan Waktunya HP Android harus direset dan di-Flash Ulang ?

» , , » Samsung Galaxy Feel Tahan Air Hadir ekslusif di Jepang

Samsung Galaxy Feel Tahan Air Hadir ekslusif di Jepang


Samsung Galaxy Feel Berfitur Waterproof IP6X Hadir perdana di Jepang, Sudah bukan rahasia lagi kalau Pabrikan Gadget Terkenal sekelas samsung saat ini sering mengeluarkan produk barunya seiring begitu pesatnya persaingan antar vendor smartphone dengan penawaran berbagai fitur canggihnya. Produsen asal Korea Selatan yang bermarkas di Seoul ini kembali mengeluarkan varian android baru yang bernama Galaxy Feel.

spesifikasi samsung galaxy feel

Samsung Galaxy Feel merupakan smartphone yang menyasar konsumen menengah, yang mana seccara ekslusif launching perdananya di Negara Jepang menggandeng NTT DoCoMo. Seperti diketahui bahwa DoCoMo sendiri merupakan Operator penyedia jaringan Selular terbesar di Negara Jepang seperti halnya Telkomsel yang merajai Indonesia.

Simak juga :

Hadir dengan Hardware mumpuni, Galaxy Feel dibekali dengan Prosesor Exynos Octa-core 64bit berkecepatan 1,6 GHz dengan dukungan RAM sebesar 3 GB. Dengan CPU sedemikian bagus tentunya proses membuka dan menjalankan berbagai aplikasi akan semakin ringan walau dijalankan secara multitasking.

Sebagai Ponsel Di kelas menengah tentunya memori Internal berkapasitas besar Galaxy Feel juga siap memanjakan penggunanya yaitu dengan 32 GB ROM serta bisa diperluas sampai kapasitas 256 GB.


Ukuran Sensor kamera Galaxy Feel sebesar 16 MP di bagian kamera Utama, begitu juga untuk kamera depan disematkan sensor kamera beresolusi 5 MP. Desain Panel Layar AMOLED beresolusi HD menjadikan smartphone yang mempunyai dimensi layar 4,7 inch ini semakin terlihat elok.

Operating System Samsung Galaxy Feel menggunakan android Nougat versi 7.0 dan didukung jaringan kualitas supercepat saat ini yaitu LTE 4G, VoLTE serta NFC. Begitu juga adanya sertifikat Anti-dust serta Waterproof (IPX5/8 dan IP6X) semakin menambah rasa percaya diri penggunanya.

Daya Baterai Samsung Galaxy Feel berukuran 3000mAh dengan tipe Non-removable, dimana menurut pihak samsung fitur pengisian daya ccepat atau Quick charge sudah disematkan di ponsel ini. Estimasi pengisian dari titik terendah daya sampai penuh memerlukan waktu 110 menit dan mempu bertahan selama 170 jam dalam kondisi standby.

Bagi anda yang ingin merasakan kecanggihan smartphone Galaxy Feel yang tersedia dalam 3 varian warna (pink, black, white) ini harus bersabar dahulu untuk mendapatkannya karena di jepang sendiri pemasaran (pre-order) melalui mitra selular NTT DoCoMo akan digelar di pertengahan Juni 2017.

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...