*Popular Topic*

Kapan Waktunya HP Android harus direset dan di-Flash Ulang ?

» , , » Trik Memaksimalkan Fitur Samsung Galaxy S8

Trik Memaksimalkan Fitur Samsung Galaxy S8


Trik Memaksimalkan Fitur Samsung Galaxy S8 - Samsung sebagai vendor dengan inovasi tiada hentinya selalu memberikan sentuhan elegan dan futuristik dalam setiap desainnya sebagaimana yang ada di Galaxy S8. berbagai review positif di berbagai media social semakin menambah daya tarik samsung S8 karena performa dan fitur canggihnya semakin menggoda untuk dimiliki.

Galaxy S8 fitur maksimal

Ponsel kelas premium S8 mempunyai kinerja yang optimal dengan dukungan hardware kelas atas. Berbagai kemudahan dalam pengoperasian, kehandalan dan segi keamanan yang baik menjadikan pemakainya akan lebih efisien dalam menjalankan segala rutinitas pendukung pekerjaan sehari-hari.

Tips Memaksimalkan Fitur Galaxy S8


Di bawah ini ada beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk memaksimalkan kinerja berbagai fitur yang tersedia di samsung Galaxy S8

1. Fitur Teknologi DEX

Fitur Dex di samsung Galaxy S8 berfungsi untuk mengintegrasikan antara Komputer dengan ponsel. Dengan memanfaatkan aplikasi ini akan dapat membantu melakukan sinkron data secara menyeluruh ke dalam PC dengan menggunakan OS Chrome di desktop. Begitu juga integrasi Dex pada Microsoft dan adobe semakin menjadikan pekerjaan pengguna semakin dipermudah.


2. Fitur Iris Scanner Protection

Fitur pemindai retina mata ini sudah layak ada di ponsel kelas atas semacam samsung S8, dimana layaknya pemindai sidik jari atau fingerprint, Fitur keamanan untuk melakukan kunci dan buka ponsel memanfaatkan iris scanner lebih efektif dan jauh lebih aman dibanding menggunakan fingerprint yang masih bisa dimanipulasi dengan sidik jari buatan. Cara pengaktifan fitur Iris scanner di galaxy S8 sangat mudah yaitu lewat menu setting - lock screen and security dan kemudian memilih opsi menu irises.

3. Fitur Always On Display
Fitur layaknya LED notification ini memang ciri khas dari produk samsung versi premium, di Galaxy S8 anda bisa memanfaatkan pilihan Always On display untuk memberikan segala informasi yang masuk di layar utama meskipun layar dalam keadaan terkunci tanpa perlu masuk ke aplikasi yang bersangkutan untuk membacanya, jadi mudah dan mengefektifkan waktu anda.

4. Fitur Screen Edges

Fitur ini memudahkan bagi pengguna samsung S8 untuk memperlihatkan dimensi yang cukup luas dari bentang layar sehingga seakan pengguna seperti memegang keseluruhan bodi layar. Sepeti diketahui bahwa layar S8 berkontur lengkung yang indah dengan rasio layar mendekati tepian bodi sehingga tampak luas ketika dipandang dan indah. Fitur panel edge di bagian kiri dan kanan dapat diisi dengan berbagai widget notifikasi, perkiraan cuaca serta informasi lainnya.

5. Fitur Transfer Data

Di Galaxy S8 anda bisa menggunakan aplikasi Wondershare Mobile trans untuk melakukan transfer data dengan satu kali tekan. dengan aplikasi ini pengguna S8 bisa membackup data serta mengirim ke perangkat lain dengan lebih mudah dan cepat serta mendukung penggunaannya di media PC atau komputer sekalipun.

6. Fitur Setting Default Application


Dengan fitur ini maka pengguna samsung galaxy S8 bisa dengan mudah menyeleksi setiap aplikasi yang penting dan membuatnya sebagai aplikasi default dengan prioritas utama ketika sistem dijalankan.

7. Fitur Multiple Photos

Bagi andda yang suka dengan tampilan lock sccreen berupa gambar foto namun selalu berubah ubah setiap saat ponsel terkunci maka fitur Multiple photo di galaxy S8 bisa melakukannya. Pengguna dapat menyeleksi sampai 30 foto sekaligus dari galeri untuk dipakai menghias layar lock screen semakin menarik dan tentunya tidak perlu repot lagi untuk memilah-milah foto.

Diantara beberapa fitur yang ada di samsung galaxy S8 diatas bisa dimaksimalkan untuk mempermudah pekerjaan sehari-hari anda, sebenarnya masih banyak fitur-fitur canggih serta aplikasi bermanfaat yang ditanam oleh S8 yang bisa dioptimalkan, tentu setiap penggunalah yang lebih mengetahui mana yang akan bermanfaat atau tidak untuk setiap rutinitas keseharian dengan Ponsel negeri Korea ini. Semoga ulasan tips memaksimalkan fitur Galaxy S8 diatas bermanfaat untuk pembaca Dunia android semua.

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...