*Popular Topic*

Cara Melihat Kode batang QR akun WhatsApp

» , , » Cara Mengubah Kode Keamanan Smart Watch Produk China

Cara Mengubah Kode Keamanan Smart Watch Produk China



Cara mengganti security Code Smart watch buatan china - Banyaknya Produk Smart Watch buatan China yang murah dari sisi harga sangat menarik perhatian para pecinta gadget wearable jam tangan pintar di Indonesia, bahkan karena murahnya jam pintar ini banyak yang dibanderol di bawah seratus ribu Rupiah dan banyak tersebar di toko Online seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Elevania dan lain sebagainya.

cara mmengganti kode keamanan smart watch buatan china

Jam tangan pintar murah asal china ini meskipun fiturnya tidak selengkap dan secanggih smart watch produk branded seperti buatan Apple maupun Samsung namun dari segi penggunaannya sudah bisa mewakili rasa percaya diri penggunanya, Dimana dengan harga yang super murah pemilik gadget ini bisa melakukan panggilan, kirim SMS, mendengarkan music, browsing, melakukan take foto, meremote camera samartphone dan beberapa fungsi canggih lainnya selain fungsi style jam tangan yang dibawanya.

Kembali ke topik diatas, dimana banyak pemilik smart watch china yang ingin mengubah security code bawaan pabrikan sesuai selera pengguna. Kode keamanan ponsel biasa digunakan sebagai akses untuk masuk ke menu keamanan seperti ingin melakukan restore atau factory reset dan kode untuk melakukan penguncian smart watch dari kondisi stand by agar tidak ada pengguna lain yang bisa melakukan akses terhadap barang miliknya.
Berbicara mengenai security code setiap produsen pastinya memiliki standar kode berbeda, namun pada produk smart watch buatan china yang rata-rata menggunakan chipset Mediatek banyak yang mengadopsi kode keamanan yang sama. Nah, sudah tidak sabar melihat tips mengubah security code smart watch buatan china?, simak tipsnya di bawah ini.

Cara Mengganti Kode keamanan smart watch



1. Disini admin menggunakan contoh jam pintar yang admin beli dari salah satu toko Online terbesar di Indonesia, Merek smart watch DZO9 atau W09, lumayan murah cuma seratus ribu hehe..

2. Bila jam pintar sobat tidak sama tidak apa, asal buatan china saya kira nanti kode defaultnya insya Allah sama, Silahkan buka menu settings

cara ubah security code smart watch

3. Kemudian Masuk 'security settings' > Phone security > change password

4. Di layar smart watch anda akan terlihat inputan untuk memasukkan password lama, silahkan masukkan angka 1122. Mengapa harus code itu?, rata-rata produk jam pintar china menggunakan code default tersebut, bila memang tidak yakin silahkan lihat user manual smart watch anda.

mengubah password security jam tangan pintar china

5. Setelah kode lama anda input dan benar maka akan tampil inputan untuk memasukkan passowrd baru yang anda inginkan, setelah selesai silahkan simpan.

Nah, sangat mudah sekali bukan cara mengganti kode keamanan smart watch buatan china?, semoga tips admin Dunia Android diatas bermanfaat. Untuk pertanyaan dan sharing penggunaan jam tangan pintar produk tirai bambu bisa melalui kolom komentar di bawah artikel ini, terima kasih.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...