*Popular Topic*

Cara Melihat Kode batang QR akun WhatsApp

» , » Cara Matikan RBT kartu XL agar tidak menyedot Pulsa

Cara Matikan RBT kartu XL agar tidak menyedot Pulsa



Tips Cara Stop Ring Back Tone (RBT) kartu XL dengan mudah dan cepat - Sudah tahu kan apa itu RBT, yaitu Nada dering yang sering terdengar ketika kita melakukan panggilan ke nomor seseorang. Bila nadanya bukan suara asli ponsetl yang tut-tut-tut dan ada suara music atau ringtone lainnya maka si pengguna yang kita panggil tersebut telah menggunakan layanan RBT dari operator selular miliknya.

Cara Matikan RBT kartu XL agar tidak menyedot Pulsa

Dulunya sebelum marak smartphone android layanan suara untuk jeda menunggu panggilan dijawab oleh si penerima telephone RBT ini sangat fenomenal dan laris manis digunakan.

Sekarang berbalik, sudah banyak pengguna kartu selular yang tidak suka dengan penggunaan RBT sebagai nada penghias dan juga hiburan bagi si penelepon karena entah sudah nggak jamannya lagi atau memang sekarang banyak operator nakal yang tidak memberitahukan cara gamblang cara melakukan stop RBT sehingga penggunanya harus kesedot pulsanya 'tanpa ijin' terlebih dahulu.

Cara Stop RBT kartu XL


Bagi kebanyakan pengguna kartu XL yang telah terlanjur mengaktifkan ring back tone di ponselnya namun tidak bisa menghentikan layanan tersebut serta tidak ingin kehabisan pulsa untuk perpanjangan secara otomatis, silahkan simak tipsnya di bawah ini.

Dengan Menggunakan SMS

1. Buka aplikasi SMS atau perpesanan seperti biasanya kemudian ketik UNSUB dan kirim ke 1818

2. Tunggu balasan dari pihak XL yang akan mengkonfirmasi layanan RBT telah berhenti

Dengan Telephone Call Center

Caranya ini bisa dilakukan namun anda harus rela merogoh kocek untuk membayar pulsa durasi telepone. Silahkan telpon ke Call Center XL untuk stop RBT anda yaitu di 021-57959817 dan bicaralah yang intinya untuk menghentikan layanan Ring Back Tone.

Admin sendiri lebih menyukai cara pertama dengan cara melalui aplikasi SMS, selain mudah tentu juga hemat Uang.

Semoga tips tentang cara menghentikan layanan RBT XL diatas bermanfaat untuk pembaca Dunia Android sekalian.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...